Disebut Semakin Bergejolak, Tante Ernie Keluhkan Tubuhnya Kian Gemuk

JAKARTA - Meski usianya tidak muda lagi, Tante Ernie tak pernah ragu menampilkan aura seksi dirinya. Untuk ke sekian kalinya juga, mata kaum adam dibuat kagum. Adapula yang salah tingkah.

Tidak diragukan lagi, pesona si tante satu ini memang mengagumkan.

Berkarier di dunia showbiz, seorang publik figur termasuk artis tidak hanya bermodal bakat dan talenta, penampilan eye catching juga menjadi prioritas yang tidak boleh dikesampingkan.

Maka tak heran, nama Ernie Judojono atau yang populer disapa Tante Ernie begitu mudah melesat karena parasnya yang cantik, awet muda dan memiliki body goals idaman wanita seusianya.

Tidak hanya melakukan perawatan kecantikan, wanita 45 tahun itu juga rutin berolahraga demi menjaga bobot tubuh idealnya.

Namun, tubuh wanita yang kerap dijuluki si pemersatu bangsa itu tampaknya lebih berisi dari sebelumnya. Ia pun menyadari itu. Meski sudah rajin berolahraga, pola makan yang tidak teratur pun akan membuat seseorang mudah gemuk.

“Makin ndudd aja ya bund,” keluh Tante Ernie di akun Instagramnya, Minggu (21/2) dikutip dari Fajar.

Ya, dari potret yang diunggahnya itu sang selebgram hits itu memang terlihat lebih gemuk. Meski demikian, Tante Ernie yang mengenakan kaos ketat berwarna biru langit dan rok pendek, aura keseksiannya tetap memancar.

Buktinya, unggahannya tersebut tetap dipuja-puja penggemarnya, khususnya para lelaki. Beragam komentar genit tak terelakkan.

“Yang pasti semakin bergejolak,” seru pemilik akun @neejam***.

“Gak apa-apa mom makin seger,” timpal @anto***.

“Makin empuk ya bund,” sahut @dekx***. (endra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Tuntut Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Muhammadiyah: Pernyataan Ngabalin Ngawur dan Tuna Adab.

Berita Terkait

Berita Terbaru