Diserang Nikita Mirzani, Baim Wong Disarankan Memaafkannya Biar Tuhan yang Bertindak

JAKARTA - Pengacara kondang Hotma Sitompul menasihati aktor sekaligus youtuber Baim Wong, terkait masalah yang sedang menimpanya. Baim diminta berdoa dan memaafkan orang-orang yang menyerangnya.

"Baim, kalau kamu diserang-serang orang, kamu berdoa, maafin dia, biar tuhan yang bertindak," kata Hotma Sitompul dalam video yang diunggah Baim ke akun Instagram miliknya, Selasa (30/6) kemarin.

Ayah Bams Samsons itu juga meminta Baim Wong untuk tetap sabar. Meskipun, Baim Wong terus direndahkan oleh orang lain.

"Rendahkan dirimu serendah-rendahnya, supaya orang lain tidak bisa lagi merendahkanmu," pesan Hotma Sitompul. Seperti diketahui, Baim Wong sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #ShameOnYouBaimWong.

Kehebohan ini bermula saat Baim Wong diduga disindir Nikita Mirzani dan dihujat netizen akibat foto dirinya dengan salah satu pemuka agama yang berafiliasi dengan HTI.

Terkait hal tersebut, Baim Wong mengaku bingung harus berkomentar apa. Dia hanya mengkhawatirkan kondisi istrinya, Paula Verhoeven apabila mendengar pemberitaan buruk soalnya.

Pemain film Bebas itu merasa tidak punya afiliasi dengan pemuka agama yang dimaksud. Menurut Baim Wong, dia selalu mengambil teladan hal yang baik dari siapapun.

"Gue bilang kepada kalian, satu persen pun gue enggak ada pemikiran ke sana, sama sekali," jelas Baim Wong dalam klasifikasi di YouTube. (mg3/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru