Disindir Orang tua yang Tanggung Dosanya karena Kerap Tampil Seksi, Maria Vania Amuk Netizen

JAKARTA - Model dan presenter yang tengah naik daun, Maria Vania, ngamuk dengan netizen yang membawa-bawa orangtuanya. Maria diketahui kerap berpenampilan seksi dalam setiap penampilannya di layar kaca.

Perempuan yang mulai dikenal publik lewat acara-acara sepak bola itu sering digoda para kaum lelaki di Instagram Maria. Kali ini, ada komentar yang mengusiknya tentang dosa yang ditanggung orang tuanya, kalau dirinya berpakaian seksi.

"Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yang menanggung dosa nya ibu dan ayahnya Astaghfirullah," tulis netizen dari tangkapan layar yang diunggah Maria.

Maria pun membalas komentar warganet dengan sewotnya. Ia tidak terima orangtuanya dikaitkan dengan keseksian dirinya.

"Ada masalah apa kamu dengan orang tua saya? Sampai harus bawa bawa mereka?" balas Vania.

Perempuan berusia 29 tahun ini tak habis pikir di zaman sekarang ini masih saja ada yang berpikiran demikian. "Masih ada aja 2021 yang begini. Mba nya sehat??? Bawa bawa orang tua saya?" tulis Vania yang juga menandai akun warganet itu.

Diketahui, Maria Vania, seorang model cantik nan seksi yang kini lebih sering muncul di televisi sebagai presenter. Namanya saat ini sedang hangat diperbincangan publik. (din/zul)

Baca Juga:

  • Bertepuk Sebelah Tangan, Laporan Kerumunan Presiden Jokowi Ditolak Polisi.
  • Jadikan Industri Miras untuk Pendapatan Negara, Tengku Zul ke Mar'uf Amin: sebagai Wapres dan Kyai, Bapak Bersuaralah.

Berita Terbaru