Disindir Salah Lirik di Medsos, Iis Dahlia Ngamuk Difitnah Netizen

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia geram ada yang memfitnah isi Direct Message (DM). Tak terima, Iis Dahlia mengunggah isi DM tersebut ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri agar mengusut kasus tersebut.

Hal ini bermula saat Iis Dahlia salah menyanyikan lagu Opick yang berjudul 'Ramadan Tiba'. Kesalahan itu masih saja dijadikan lelucon oleh para warganet terhadap Iis Dahlia.

Di TikTok, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang warganet mengirimkan pesan melalui fitur DM di Instagram kepada ibunda Devano Danendra tersebut.

Isi pesan tersebut tak lain adalah lirik lagu "Ramadhan Tiba" yang salah dinyanyikan oleh Iis Dahlia. Pengunggah juga menyertakan backsound saat Iis Dahlia menyanyikan lagu tersebut.

"Marhaban tiba marhaban tiba. Marhaban yaaa ramadhan, Marhaban ya ramadhan, Marhaban ya ramadhan,” tulis salah seorang warganet.

Sontak saja, Iis Dahlia meradang dan tak terima karena unggahan tersebut adalah rekayasa. Pengunggah membuat seakan-akan Iis Dahlia membalas DM tersebut.

“Kamu siapa? Mau ajak ribut? Kirim alamat sekarang!” balas Iis Dahlia.

“Alamat 1: Jl kebon blok c. Alamat 2: Jl tiba blok d,” balas warganet tersebut.

Iis Dahlia kemudian mengunggah konten tersebut ke Instagram Story-nya. Menyertai unggahannya, dia mengatakan bahwa konten tersebut telah menjurus ke arah fitnah.

Tak hanya itu saja, Iis Dahlia juga menyebut pihak Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dalam unggahan tersebut.

"Ada yang menggunakan DM seolah-olah dari saya. Ini sudah menjurus ke fitnah. Mungkin perlu binaan @ccicpolri," tulis Iis Dahlia. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Dengarlah Pak Jokowi, Satgas Covid-19 IDI: Lockdown Sekarang atau Tambah Mengerikan.

Berita Terkait

Berita Terbaru