Disorot karena Inisial VS dan Kasus Prostitusi Online, Vernita Syabilla Tulis Story yang Nyerempet

JAKARTA - Nama penyanyi Vernita Syabilla tiba-tiba jadi bahan perbincangan. Hal ini menyusul penangkapan artis berinisial VS dan dua orang yang diduga mucikari di salah satu kamar hotel berbintang di Lampung karena dugaan prostitusi online.

Meski belum ada pernyataan siapa VS, nama Vernita Syabilla mendadak jadi sorotan. Bahkan akun Instagramnya langsung ‘diserbu’ netizen.

Vernita pun buka suara. Hal ini diketahui dari unggahan akun lambe_turah baru-baru ini.

Akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar unggahan di Instagram Story Vernita. Terlihat, ia mempersilakan orang menghujatnya sebab ia yakin akan ada berita yang mengungkap kebenaran.

“Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan,” tulisnya.

Namun postingan ini tidak bertahan lama. Sebab dari keterangan yang ditulis lambe_turah, postingan tersebut sudah dihapus.

“Setorian sesaat trus menghilang.. ehh hilang ding,” tulisnya.

Diketahui, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung melakukan penangkapan artis VS dan dua orang terduga mucikari. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana menuturkan, pihaknya masih terus mendalami keterangan dari tiga orang yang diamankan tadi.

“Termasuk kami telusuri siapa pengguna jasa artis tersebut,” jelasnya. (zul/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru