Ditahan, Foto Bripda Randy Disorot, Warganet: Ada Kasur dan AC kah Itu?

JAKARTA - Bripda Randy Bagus ditetapkan tersangka kasus tindak pidana aborsi dengan memaksa pacarnya, NWR menggugurkan kandungannya hingga depresi dan bunuh diri di makam ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur.

Bripda Randy akhirnya diamankan dan ditetapkan tersangka. Bintara Polri itu pun ditahan di sel tahanan dan foto penahanannya di Mapolda Jatim viral di media sosial.

Rupanya, kejelian mata netizen di dunia maya tidak bisa dipandang sebelah mata. Itu terlihat dalam beberapa foto penahanan Bripda Randy.

Dikutip dari Fajar, dalam foto penahanannya itu, netizen merasa ada yang janggal dan dianggap tak pantas dinikmati oleh para tahanan yang terjerat kasus pidana.

Dalam foto yang diunggah @memomedaos itu, terlihat tali ties yang jadi borgol pengikat kedua tangan Randy yang longgar.

“Kabel tiesnya longgar tuh,” kata @haiqal ditambah emoticon tertawa.

“Syuting doang gak nih?,” tanya @aaw dalam komentarnya.

“Ada yang salah sih sama gemboknya?,” tambah @agung.

Selain itu, fasilitas di dalam sel tahanan yang ditempati Randi menjalani proses hukum dianggap berlebihan. Bahkan ada pula yang menduga bahwa penahanannya itu tak berselang lama.

“Wew ada kasur dan AC kah itu???,” tanya @tira.

“5 taun doang?? Ntar kena remisi, amnesty, subsidi, gratifikasi, substitusi, infeksi, solasi, musisi, tiba-tiba 1 taun bebas,” beber @yoga. (Ishak/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru