Ditangkap Polisi, Jhon Kei dan Anak Buah Tampil Bermasker dengan  Pakai Baju Tahanan Oranye

JAKARTA - John Refra Kei alias John Kei dan 24 anak buahnya resmi ditahan polisi. Senin (22/6) siang, polisi menunjukkan kondisi John Kei dan anak buahnya setelah ditangkap.

Dengan pakaian tahanan warna oranye, John Kei dan anak buahnya tampil menggunakan masker.

“Kesempatan ini saya akan menyampaikan seperti kita ketahui bahwa minggu kemarin, saat dibukanya CFD (Car Free Day) kita dikejutkan dengan aksi brutal atau premanisme di wilayah Jakarta Barat dan Tanggerang dari kelompok John Kei, saya akan merilis kasus tindak pidana sengaja dan berencana merampas nyawa orang lain,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Mapolda Metro Jaya dikutip dari pojoksatu.

John Kei nampak mengenakan pakaian tahanan tetapi tidak dikancing. Dia terlihat memakai baju dalaman berwarna merah.

Polisi juga menunjukkan sejumlah barang bukti yang disita saat mengamankan mereka. Sejumlah barang bukti tersebut berupa tombak, parang, hingga pisau lipat.

Sebelumnya diberitakan, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat,

Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.
(dhe/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.
  • Mantan Pengacara Djoko Tjanda Anita Kolopaking Berakhir di Penjara, Usai Diperiksa 18 Jam.

Berita Terkait

Berita Terbaru