Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Ariel, Luna Maya: Emang Dia Single? Gua Enggak Tahu

JAKARTA - Luna Maya mengungkapkan tak menutup kemungkinan jika dirinya berpeluang kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah.

Menurut aktris dan model cantik itu, dia memahami banyak netizen yang mendukung keduanya bersatu lagi. “Iya banyak sih emang (yang mendukung), tapi mau gimana dong,” ujarnya di YouTube Rio Motret, Rabu (3/3).

Diakui Luna, dirinya tidak banyak mengetahui soal Ariel saat ini, termasuk apakah Ariel dalam posisi single apa tidak. “Emang dia single? Gua enggak tahu,” timpalnya.

Karenanya, dia mengakui sejatinya bingung jika ditanya bagaimana peluang balikan itu. “Gue enggak tahu juga cara jawabnya ya, bingung gitu loh. Kan kalau orang mau balikan harus ada pergerakan dari dua belah pihak gitu kan. Ngerti kan? Kalau enggak ada yang gerak, begini-begini aja gitu,” jelasnya.

“Gue enggak bisa bilang (balik atau tidak), enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini, bisa aja gitu. Tapi untuk saat ini kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga,” ungkapnya seperti yang dikutip dari pojoksatu.id.

Saat ini, Luna menegaskan keduanya masih berteman. “Jadi we’re good as a friend, kita berdua sudah tahap di mana kita nyaman sebagai seorang teman. Gue juga jarang komunikasi sama dia, dan gue juga enggak tahu dia jalan sama siapa, who’s ever he’s dating I hope, membuat dia bahagia juga,” pungkasnya. (nin/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru