Ditanya Mau Menikah Lagi, Nikita Mirzani: Enggak Ah, Aku Mau Kumpul Kebo Aja Hahaha...

JAKARTA - Setelah beberapa kali gagal mempertahankan rumah tangga, aktris Nikita Mirzani mengaku enggan menikah lagi. Keinginan Nikita itu terungkap saat mengadakan tanya jawab di akun YouTube miliknya.

"Nyai enggak mau nikah lagi?" tanya seorang fan, Selasa (4/8).

Nikita Mirzani lantas memberi jawaban bahwa dirinya tidak mau menikah lagi. Sambil berkelakar, dia mengaku lebih memilih menjalani hubungan tanpa status.

"Enggak ah, aku mau kumpul kebo aja," jawab Nikita Mirzani lantas tertawa.

Presenter Nih Kita Kepo itu kemudian menyampaikan sudut pandangnya tentang pernikahan saat ini.

"Buat gue pernikahan itu hanya status yang diakui negara, tetapi untuk masalah cinta, kasih sayang, rasa, pengorbanan, enggak harus ada pernikahan. Cuma di negara ini kan lu harus sah di pernikahan itu di negara supaya nanti kalau mau bikin akte segala macam itu gampang," ujar mantan istri Dipo Latief itu.

Meski demikian, Nikita Mirzani menegaskan dirinya bukan anti-pernikahan. Menurutnya, apabila pernikahan berjalan harmonis itu sah-sah saja.

"Sebenarnya kalau lu cinta, sayang sama orang, terus lu menikah ternyata enggak ada berantem, enggak ada perpisahan itu sah-sah aja. Dan itu terjadi di beberapa sahabat gue, mereka tidak menikah, hidup bersama, punya anak, dan sekarang udah 10 tahun baik-baik aja. Lah gue enggak sampai setahun cerai melulu," beber Nyai, sapaannya.

Nikita Mirzani menambahkan bahwa apa yang disampaikannya hanya pendapat dari sudut pandang pribadi.

Sehingga dia berharap penontonnya tidak salah paham. "Para penonton gue, ini dari sudut pandang gue sendiri, jangan karena gue ngomong gini berarti gue nyuruh kalian untuk melakukan hal tersebut, bukan," imbuh Nikita Mirzani. (ded/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru