Ditanya Nikita Mirzani, Ibunda Gaga Muhammad Benarkan Anaknya Gesek ATM Laura Anna

Dalam YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (8/1), Janariyah, ibunda Gaga Muhammad membenarkan putranya menggesek kartu ATM mendiang Laura Anna.

Pernyataan itu membuat Janariyah menjadi sorotan. Diakuinya, Gaga Muhammad mengetahui pin kartu ATM Laura dan uangnya dipakai untuk membayar rumah sakit atas persetujuan wanita 21 tahun tersebut.

Menurut Janariyah, dia dan suami datang ke RS Meilia, Depok, sekitar pukul 06.30 WIB saat kejadian.

Pernyataan itu belakangan menjadi sorotan warganet. Pasalnya, dalam sidang Gaga beberapa waktu lalu, dia membantah telah memakai kartu ATM milik mantan kekasihnya Laura Anna, untuk membayar rumah sakit.

"Tidak pernah aku memakai ATM Laura, memakai uangnya Laura, nggak pernah sama sekali aku," kata Janariyah

Menurut dia, Laura bangun setelah mendengar suaranya yang meminta pulang. Ibu Gaga menyebut dokter jaga di rumah sakit memperbolehkannya pulang.

"Bapaknya Gaga waktu bayar Rp5 juta, terus kami pulang," sebutnya dikutip dari JPNN.

Saat hendak dibawa ke mobil di lobi rumah sakit, Laura mendadak kesakitan. Janariyah mengaku tak mau mengambil risiko dan meminta Laura kembali dirawat di rumah sakit.

Saat itu dia harus memberikan deposito kamar rawat inap VIP seharga Rp8 juta. Namun, Janariyah mengaku tak membawa dompet dan uang saat datang ke rumah sakit. Sementara biaya UGD Rp5 juta dibayar oleh suaminya dengan kartu ATM pribadinya.

"Akhirnya Gaga bilang sama Laura, 'Bee, pakai ATM-mu dulu ya? 'Iya', (Laura) ngangguk. Jadi Gaga pergi bayar ke kasir," jelas Janariyah.

Lalu mengapa ayah Gaga tak memakai ATM pribadinya lagi untuk membayar deposito tersebut?

"Enggak ada, (uangnya) kan nggak cukup. Sudah enggak cukup," aku Janariyah. (chi/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru