Ditanya sang Ibu soal Video Dea OnlyFans, Komedian Maell Lee: Bukan Mak Istigfar Makk!

JAKARTA - Hingga kini polisi belum mau mengungkap jati diri komedian berinisial M yang membeli konten video dan foto syur tersangka kasus pornografi, Dea OnlyFans. M disebut-sebut telah membeli 76 konten syur baik berupa foto dan video Dea OnlyFans.

Karena belum terungkap siapa komedian tersebut, sampai-sampai Youtuber Maell Lee kena tuduh dan terkena imbasnya. Tuduhan pembelian konten syur itu didapatkan Maell Lee langsung dari sang ibundanya.

Sang ibu panik saat tersebar kabar bahwa ada komedian berinisial M yang membeli konten syur Dea OnlyFans. Sang ibu pun langsung menanyakannya, sekaligus memastikan apakah komedian itu adalah anaknya atau bukan.

Berikut chat WhatsApp yang dilakukan oleh sang ibu dan Maell Lee.

"Dek, apa betul inisial M itu kau??" chat awal ibunda Maell Lee.

"Astaghfirullah bukan loh mak," balas Maell Lee.

"Bukan adek kan yang beli?" chat ibundanya lagi.

"Bukan mak, istighfar makk!" jawab Maell Lee mempertegas balasan ibundanya..

"Astagfirullah," balasan terakhir sang ibu.

Sebelumnya Dea OnlyFans mengaku bahwa dirinya juga menjual konten syur koleksinya kepada seorang komedian berinisial M. Konten yang dijual Dea OnlyFans ke komedian berinisial M yakni berupa foto dan juga video syur miliknya.

Bahkan komedian berinisial M itu disebut-sebut telah membeli konten syur dari tangan pertama, alias langsung dari Dea OnlyFans. Akibat dugaan itu, kini pihak kepolisian juga akan segera memeriksa komedian berinsial M.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis. Polisi akan memanggil komedian M untuk lebih mendalami apa peran dan keterlibatannya dalam kasus ini.

Selain itu bisa saja komedian M juga menyebarluaskan konten syur yang dibelinya dari Dea OnlyFans.

"Komedian terkenal insial M itu membeli video tersebut. Nanti kami akan lihat perannya seperti apa, apakah yang bersangkutan ikut menyebarkan atau tidak," kata Auliansyah, Selasa (5/4). (dis/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru