"Ditembak" Wabup Bandung Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting: Jangan Aa Masih Urakan, Enggak Baik

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting hanya bisa tersipu malu saat 'ditembak' Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan. Terang-terangan Sahrul yang juga artis itu mengungkapkan ketertarikannya kepada ibunda Bilqis itu.

Bahkan, Sahrul tanpa tedeng aling-aling membayangkan seandainya sang biduan mendampinginya sebagai istri wabup. “Kenapa ya Ben (Ruben Onsu), gua lagi di sini, kok lagi ngebayangin (Ayu) jadi ibu wabup ya, gimana ya,” ujar Sahrul saat menjadi bintang tamu Brownis TransTV, Senin (18/7).

"Ditembak' langsung seperti itu, membuat Ayu Ting Ting yang juga salah satu host Brownis, hanya tersipu malu mendengar perkataan Sahrul. Di bagian lain, Sahrul juga menjawab pertanyaan Ivan Gunawan, seandainya Ayu mau apakah masih bisa tetap jadi pedangdut.

“Enggak apa, yang penting pakaiannya masih sopan,” jawab Sahrul.

Bahkan Sahrul yang masih mengenakan pakaian dinasnya, langsung menanyai putranya yang ikut hadir ke acara tersebut. “Kak kalau nanti tambah adik Bilqis…,” ujarnya yang disambut tawa putranya.

Masih dengan malu-malu, Ayu memilih menghindari obrolan tersebut. Sangkin malunya, Ayu mengatakan, tidak pantas jadi istri Wabup.

“Jangan Aa, masih urakan, enggak baik, enggak baik,” jelasnya sambil menunjuk celana jeans dengan model robek yang dikenakannya sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Sahrul Gunawan sendiri mengakui menyukai Ayu karena selain cantik tapi juga sosok ibu yang kuat. “Dengan dia yang kondisinya single mom, ya aku salut. Terus orangnya tahan dengan segala macam penilaian orang, yang jelas cantik,” ungkapnya.

Di sisi lain, dia bingung ketika disuruh memilih antara dua single mother, Desy Ratnasari dan Ayu Ting Ting. “Dua-duanya berat, pasti gua ditolaknya,” ujarnya.

Sahrul sendiri tak menampik dengan jabatannya sebagai Wabup duda dan memiliki wajah awet muda, ada saja yang mendekatinya. Namun, dia masih menikmati pekerjaannya sebagai orang nomor dua di Kabupaten Bandung.

“Ada juga (yang dekati) cuma gimana, aku lagi senang-senangnya, setahun setengah keliling terus di masyarakat. Aku capture, belum banyak yag aku implementasikan,” sebutnya.

Sebagai Wabup dari kalangan public figure, Sahrul sedang berusaha mengubah pelayanan ke masyarakat lebih optimal.

“Aku tuh pengen suasana birokat jadi lebih santai, dan yah engak terlalu kaku. Intinya, kita bisa memadukan dan bekerja sama dengan seluruh pemerintahan dan seluruh aparatur desa untuk bisa mempercepat pelayan publik,” tuturnya.

Seperti diketahui, kabar Sahrul Gunawan suka dengan Ayu Ting Ting sendiri sudah lama didengar. Saat Ruben Onsu membocorkan hal tersebut ke publik, beberapa tahun lalu. (poj/zul/rtc)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru