Ditinggal Salat, Mobil Manajer Konstruksi di Brebes Dibobol Maling

BREBES - Sebuah mobil milik manajer konstruksi sebuah perusahaan pengembang perumahan subsidi di Kabupaten Brebes dibobol maling, Jumat (15/10).

Pencurian terjadi saat mobil korban ditinggal untuk melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Amin Desa Pebatan Kecamatan Wanasari.

Dari informasi yang diterima, korban diketahui bernama Edwin Adi Santoso (46). Korban merasa kaget melihat kondisi kaca mobil miliknya pecah setelah selesai Salat Jumat. Barang berharga seperti laptop, kacamata dan berkas penting lainnya raib dibawa maling.

"Kaca mobil samping bagian depan pecah dan berantakan di dalam mobil. Setelah saya cek, barang-barang berharga yang ada di dalam mobil sudah tidak ada," ujarnya.

Diakuinya, dirinya sering melaksanakan salat di masjid tersebut. Namun, kejadian seperti ini baru dialami sekarang.

"Saya biasa Salat Jumat di masjid ini. Tapi baru pertama kali mengalami kejadian seperti ini. Saya juga tidak menyangka bakal mengalami kejadian ini," tambahnya.

Selanjutnya, beberapa petugas kepolisian dari Polsek Wanasari datang ke lokasi kejadian. Polisi langsung meminta keterangan korban terkait pembobolan kaca mobil miliknya. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono saat dikonfirmasi mengungkapkan, saat ini kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian. Korban dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk kepentingan penyelidikan. Sementara itu, untuk identitas pelaku sampai saat ini belum diketahui.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, kita sudah minta keterangan korban dan sejumlah saksi. Dan saat ini, kasusnya masih ditangani pihak kepolisian," tukasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru