Ditransfer Rp100 Juta oleh Fuji, Ayah Bibi Ardiansyah Menangis: Dia Tahu Saya Nambah

TANGERANG - Hati siapa yang tidak terharu jika mengetahui putri kandungnya yang baru berusia 19 tahun rela ikut menanggung beban orangtuanya. Nampaknya hal itulah yang dirasakan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal.

Dia mengaku terharu saat mendapat uang Rp100 juta dari anaknya, Fuji demi melunasi biaya pembelian rumah, Gala Sky Ardiansyah yang notabene keponakannya.

Dia tidak menyangka putri bungsunya tersebut sukarela memberikan uang sebanyak itu.

"Alhamdulillah pagi tadi anak saya, Fuji transfer Rp100 juta," kata Haji Faisal lalu menangis dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Sabtu (29/1).

Pengusaha tekstil itu mengatakan Fuji mengirim uang untuk membantu dirinya yang telah mengeluarkan biaya untuk mengurus rumah Gala Sky.

Haji Faisal mengaku sudah mengeluarkan biaya sekitar Rp200 juta untuk keperluan rumah anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

"Dia (Fuji) tahu saya nambah Rp 200 juta lebih, tadi, tanpa pikir panjang, dia transfer ke saya Rp100 juta," bebernya dikutip dari JPNN.

Haji Faisal lantas merinci soal dana donasi masyarakat untuk rumah Gala Sky. Menurutnya, donasi yang terkumpul dan telah dikeluarkan guna membeli rumah untuk Gala Sky yakni sekitar Rp2,4 miliar.

"Duit dari masyarakat Rp2.412.000.000, pembelian rumah sekitar Rp2.475.000.000. Jadi, saya tambah sekitar Rp 50 juta lebih dan pajak Rp 142 juta," tutup Haji Faisal. (Jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru