Dituding Telantarkan Anak Lina dan Teddy, Sule Geram

JAKARTA - Komedian Sule marah begitu tahu Teddy menuding keempat anaknya tidak memperhatikan anak semata wayang almarhumah, Lina dan Teddy. Padahal, Setiap bulan tidak pernah putus mengirimkan uang untuk Bintang.

Sule telah menugaskan anak keduanya, Putri Delina untuk memberikan uang untuk keperluan Bintang. Sepengetahuan Sule, Putri, selalu memberikan uang.

Sule kesal, pemberian uang yang diberikan oleh anaknya dianggap bukan suatu bentuk perhatian terhadap Bintang. Pria berusia 42 tahun itu pun tidak ambil pusing dengan komentar Teddy.

"Ya biarin aja, Allah mah nggak tidur. Saya mah enggak mau cari masalah di sini. Dia mau diperhatikan itu kan bukan urusan saya. Kalau ke saya salah. Kecuali kalau anak saya ada yang nyolek baru urusan saya," kata Sule ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sule akhirnya menduga, ocehan Teddy yang merasa tidak diperhatikan lantaran sedang kesulitan uang. Sule menegaskan, selama ini kebutuhan Bintang selalu dipenuhi.

"Ya mungkin kekurangan, padahal Putri tiap bulan dia kasih kok. Kasih dia, yang urus kan adiknya, mau dibawa (Putri Delina) kan enggak boleh, tapi nggak diurus (Teddy)," ungkapnya.

Sebagai seorang laki-laki, kata Sule, seharusnya Teddy bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan anaknya, bukan dibebankan kepada orang lain.

"Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab, itu kan anaknya. Kenapa yang harus bertanggung jawab anak-anak saya? Susu kan anak-anak saya, kalau bilangnya nggak diperhatiin dia mau masuk infotainment kali kejar aja lah," tukas Sule.

Teddy sebelumnya mengungkapkan Bintang kurang diperhtikan oleh kakak-kakaknya. Teddy berharap Bintang ditengok oleh Putri Delina dan anak Sule lainnya.

"Karena itu kan (Bintang dan keempat anak Sule) satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok," kata Teddy.

"Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya senang. Itu aja sih harapannya aku nggak banyak-banyak," minta Teddy kepada keempat anak Sule. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • TNI Dituding Disusupi Komunis oleh Gatot Nurmantyo, Panglima TNI: Saya Tidak Mau Berpolemik.

Berita Terkait

Berita Terbaru