Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Komplek Ruko Nirmala

TEGAL - Dua bocah meninggal dunia tenggelam di genangan air Komplek Ruko Nirmala, Selasa (4/5) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Dugaan sementara, kedua korban tenggelam setelah bermain dan berenang di dalam kubangan.

Belum diketahui pasti identitas kedua korban serta kronologis peristiwa nahas itu. Sementara video evakuasi kedua korban langsung menyebar luas dan viral di media sosial (medsos).

Dalam tayangan video yang beredar itu, tampak salah seorang warga yang berjalan di kubangan air itu mendekati salah seorang anak yang tergeletak di dasar kubangan. Tidak lama berselang, warga itu langsung mengangkat tubuh bocah yang sudah kaku tidak bergerak.

Dalam tayangan video lainnya, sejumlah warga dibantu petugas Kepolisian tengah mengevakuasi korban lainnya dari lokasi kubangan ke tempat kantong jenazah.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Syuaib Abdullah saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa memilukan. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Iya betul, nanti kalau sudah ada laporan lengkapnya saya kabari lagi," katanya melalui aplikasi pesan singkat. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru