Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban

JAKARTA - Kematian editor Metro TV, Jodi Prabowo masih diselidiki Polda Metro Jaya. Polisi pun sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa dugaan pembunuhan itu.

Salah seorang saksi yang sudah diperiksa adalah kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah. Suci mengatakan dia dimintai keterangan polisi terkait hubungannya dengan korban.

“Saya diperiksa (polisi) sebagai saksi, Jumat (10/7) dan Sabtu (11/7),” kata Suci, seperti dilansir Antara, Minggu (12/7) kemarin.

Sayangnya, Suci tak mengingat berapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik Polrestro Jakarta Selatan kepada dirinya. “Banyak, saya nggak hitung,” terangnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyatakan, pihaknya saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan dari saksi-saksi.

“Nanti kita lakukan pemeriksaan ke semuanya. Kita dalami semuanya. Silakan saja,” ujarnya, Minggu (12/7).

Terkait pengakuan Suci terkait adanya orang ketiga, Yusri menyebut hal itu sebagai informasi yang bagus. Kendati demikian, Yusri menegaskan bahwa pengakuan Suci juga harus dipastikan kebenarannya.

“Bagus sekali informasi itu, tapi tidak bisa dipastikan,” bebernya. “Kita lakukan penyelidikan semuanya,” tegasnya.

Pun demikian dengan hasil pemeriksaan TKP di Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta Selatan. “Masih kita evaluasi lagi hasil kemarin yang di (tempat) olah TKP.”

“Temuan-temuan apa yang didapat nanti akan diolah oleh penyidik, dalam hal ini, ya,” terang Yusri.

Sebelumnya, kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah menuturkan adanya orang ketiga dalam hubungan asmara mereka. Suci menyatakan, orang ketiga itu adalah seorang perempuan yang satu kantor dengan Jodi. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Penahanan Djoko Tjandra Dianggap Tidak Sah, Kejagung: Kejaksaan Hanya Menjalani Eksekusi Bukan Penahanan.

Berita Terbaru