Dulu Berseteru, Kini Anji dan Jerinx Berdama Gara-gara Pandemi Covid-19

JAKARTA - Jerinx SID dan Anji pernah terlibat perseteruan. Tetapi kini kedua musisi itu meredakan perseteruan yang pernah ada dan memilih berdamai. Covid-19 adalah isu yang menyatukan mereka.

Anji merasa apa yang disampaikan Jerinx tentang covid-19 bertubi-tubi di Instagramnya ada benarnya. Jerinx sepeti yang banyak diketahui publik menilai covid-19 tak semenyeramkan, seperti yang ditonjolkan ke publik.

Bagi Jerix, Covid-19 adalah teori konspirasi yang dimana WHO salah satu dalangnya. Anji menunjukkan bahwa dirinya yang lebih dulu berkomunikasi dengan Jerinx lewat DM Instagram.

“Bli Jerinx, aku enggak tahu anggapanmu tentang aku bagaimana. Tapi aku selalu melihat postinganmu tentang teori konspirasi. Untuk banyak orang, ini sangat menarik. Aku pun percaya tentang hal itu,” tulisnya.

Hanya saja sekarang topik Bli tentang hal ini jadi bias di orang-orang. Mereka malah bikin ini jadi bahan olok-olok. Padahal pesan tentang kembali normal dan media yang berlebihan hingga membuat ketakutan, itu sangat bagus,” lanjutnya.

Anji pun menyarankan Jerinx lebih menajamkan topik yang dibahasnya. “Dari orang yang pernah berseteru di Twitter (walaupun sebenarnya Beli Jerinx salah paham), aku mau mengatakan bahwa kurasa Bli perlu menajamkan topiknya lagi kepada media yang berlebihan dan kita hidup normal dengan kondisi-kondisi baru,” ungkapnya.

Ternyata, apa yang disampaikan Anji di DM langsung direspon Jerinx dengan membalas pesan mantan vokalis band Drive itu. “Oke Mas Manji, terima kasih masukannya. Semoga kita bisa berjumpa setelah pandemi usai. Sehat selalu untuk mas dan keluarga,” jawab Jerinx.

Kemudian, Jerinx lewat unggahan Instagramnya, Minggu (28/6/2020), mengapresiasi langkah Anji yang beranii bersuara soal Covid ini.

Demi harga diri bangsa, dengan senang hati saya tanggalkan ego & lupakan semua gesekan yang pernah ada. Terima kasih Anji. Semoga makin banyak centang biru yang berani bersuara melawan penjajahan asing berkedok virus sepele ini,” tulis Jerinx.

Anji sendiri membuat satu konten khusus soal Covid dan Jerinx. Meski sepakat dengan Jerinx tentang Covid yang terlalu dibuat seram, Anji mengakui ada yang tidak sepaham. Ini terkait sikap Jerinx yang memusuhi orang yang tidak sepakat dengan apa yang disampaikannya.

Sebelumnya, Jerinx sempat menyasar Anji salah satunya saat kasus RUU Permusikkan, dimana Jerinx bertemu dengan Anang yang saat itu masih jadi anggota DPR RI. Pertemuan itu dilakukan di Bali 2019.

Jerinx tak terima pertemuan mereka terekspos ke media terutama akun gosip. Saat itu, ada yang mengirimkan video/foto tersebut ke akun lambe_turah.

Jerinx pun marah besar dan menuding Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Prasetya dan Erie Prasetya yang merupakan abang musisi Anji yang menjadi dalangnya. Karena memang keduanya mendampingi Anang dan Ashanty saat bertemu Jerinx.

Terkena amarah luar biasa dari Jerinx, Erie akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya ke publik, lewat akun Instagramnya.

“Assalamualaikum, Saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali,” ungkapnya saat itu. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Soal Covid-19, Cucu Presiden ke-3 RI Sebut Nyawa di Indonesia Makin Murah di Penguasa.
  • Diduga Pelaku Bukan Orang Profesional, Luka Editor Metro TV Tidak Teratur.

Berita Terkait

Berita Terbaru