Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol, Diduga Jadi Korban Begal

JAKARTA - Nasib nahas menimpa Editor Metro TV Yodi Prabowo (26). Jumat (10/7) pagi, pria muda ini ditemukan tewas terbunuh di pinggiran tol kawasan Ulujami, Jakarta Selatan.

Mayat Yodi ditemukan dalam keadaan tertelungkup ditutupi dengan daun pisang. Dugaan sementara, dia menjadi korban begal motor, sebab ada luka tusuk di punggungnya.

Dari Pojoksatu diketahui, mayatnya pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, yang hendak bermain layangan di pinggiran tol.

Di tubuh korban, ada bekas penganiayaan senjata tajam di bagian dada kanan dan juga ditemukan sebilah pisau. Saat ini, kepolisian masih mengidentifikasi jasad korban.

Mengenai musibah ini, pihak Metro TV membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya pada pihak keluarga. Hal-hal yang terkait dengan seluruh jasa-jasanya dari almarhum tidak hanya akan kami kenang di Metro dan akan selalu jadi bagian doa kita,” kata Arief.

Belum diketahui penyebab kematian Yodi Prabowo. Pihak Metro TV meminta kepolisian mengusut kasus tuntas dugaan pembunuhan itu.

“Atas nama Metro TV, saya minta untuk sesegera mungkin menuntaskan agar kita semua lebih tenang, dan Yodi akan selalu kami kenang dalam doa dan perjuangan kami dalam mencari keadilan,” ujar Arief. (dhe/pojoksatu/fin/im)

Baca Juga:

  • Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali.
  • Kecelakaan Maut di Tol Cipali Juga Renggut Nyawa Dua Warga asal Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru