Eko Patrio Unggah Video Wanita Memasukkan Masker ke Celana: Banyak yang Sakit Jiwa

JAKARTA - Sebuah video tak biasa belum lama ini diunggah Pelawak Eko Patrio. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengambil masker.

Alih-alih memasangkannya ke muka, ia justru terlihat memasukkannya ke dalam celana. Video tersebut tampaknya rekaman CCTV di salah satu rumah.

Saat ada seorang pria masuk, ia pun tampak langsung merapikan bantal di sofa. Begitu pria tersebut berlalu, wanita tersebut mengeluarkan masker yang ia sembunyikan dalam celana untuk kemudian disimpan di meja.

Pada keterangan unggahannya, Eko mengingatkan untuk selalu berhati-hati. Ia pun mempertanyakan maksud wanita dalam video tersebut.

“Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg “sakit jiwa” apa maksudnya masker dimasukin kedalam celana trus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula,” tulisnya.

Unggahan Eko ini pun ditanggapi beragam oleh netizen.

“Dampak copid ,mulai stress,” komentar netizen.

“Td nya mau ngambil kali mas eko, keburu ada yg dateng jd nya diumpetin, eh ga jadilah ngambilnya, trus ditaro lagi,” timpal lainnya.

“Biasanya sesajen, supaya majikan manut sama pembantu,” sambung netizen lainnya.

“Mgkn supaya majikanny betah pak,” ucap netizen lainnya lagi.

Tidak hanya netizen, sejumlah rekan selebriti juga tampak ikut berkomentar. Di antaranya Iis Dahlia.

“Ya Allah mereka nih emang hrs selalu dipantau yaa pdhal dah diksh pekerjaan ko begindangggg pada?? Masupin RSJ lagi klo gt om Eko,” tulisnya. (zul/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Tegal Pecat Kades Sumbarang.
  • Dijebak Berhubungan Intim Baru Diperas Hartanya, Ternyata Malah Dimutilasi Jadi 11 Bagian.

Berita Terbaru