Emosi Usai Senggol-senggolan, Kakek 60 Tahun Tusuk Tamu Saat Hajatan sampai Tewas

LUBUKLINGGAU - Pesta hajatan Ketua RT 03 Kelurahan Kayu Ara Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) yang awalnya tampak ramai mendadak mencekam. Salah seorang tamu, Alam Kembang alias Kakek Mbong (60) tiba-tiba menusuk Albostomi (49) saat acara berlangsung.

Pelaku diduga tersinggung lalu nekat menusuk korban, akibat emosinya yang tidak terkendali. Akibatnya, korban tewas setelah sempat mendapatkan pertolongan medis.

Aksi penusukan itu terjadi saat acara hajatan yang berlangsung pada Senin (27/6), sekitar pukul 22.00 WIB. Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menjelaskan kronologi kejadian.

Berawal ketika korban sedang bermain kartu remi di hajatan Ketua RT 03, Kelurahan Kayu Ara. Saat itu datang pelaku dan langsung naik ke atas panggung.

Saat jalan menuju panggung, pelaku menyenggol korban yang sedang bermain kartu. Pelaku yang tak terima langsung memukul kepala korban.

Pukulan pelaku lantas dibalas korban. Emosi keduanya pun makin tinggi.

Kakek Mbong yang ternyata membawa pisau tiba-tiba mengeluarkan dan menikamkannya ke perut korban.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau. Tak berapa lama, korban menghembuskan napas terakhirnya. Pelaku yang sempat kabur ke Musi Rawas, sudah berhasil diamankan polisi.

"Setelah melakukan koordinasi dengan Polsek Muara Beliti dan Muara Kelingi, akhirnya tersangka. Selanjutnya Tim Macan Linggau langsung menjemput tersangka," pungkas AKBP Harissandi. (palpres/zul)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru