Empat Hari Setelah Kecelakaan, Pengacara Kaget Fuji Urus Asuransi Vanessa

JAKARTA - Konflik antara keluarga almarhumah Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah masih menjadi sorotan.

Kedua kubu mengklaim tidak bermaksud menguasai harta mendiang Vanessa dan suaminya.

Namun, Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa Angel mengungkap hal baru.

Dia mengaku kaget saat ditelepon oleh pihak asuransi di Surabaya, ada orang yang mau mengambil berkas pencairan asuransi milik mendiang Vanessa Angel.

Hal yang bikin dia kaget tidak kepalang, berkas itu diambil di hari keempat dari meninggalnya perempuan 27 tahun tersebut.

“Hari kelima saya ditelepon orang asuransi bilang ada yang ngambil berkasnya. Saya bilang ini baru hari keberapa, tolong hargai, nanti setelah hari ke-7,” kata Milano Lubis dikutip dari Jawapos di Jakarta Selatan belum lama ini.

Dari komunikasi dengan orang asuransi, dia diberi tahu yang mengambil berkasnya adalah Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi.

“Yang berhak mengurus itu Pak Doddy tapi sudah diurus. Berkasnya diambil duluan sama yang namanya Fuji pada waktu ke Surabaya. Saya nggak menyalahkan kalau Fuji atau siapa mau ngurus,” tuturnya.

“Karena ternyata pada waktu itu, menurut Om Doddy, Fuji telepon minta KTP. Karena memang nggak bisa kalau tidak Om Doddy (yang urus), karena dia ahli warisnya,” imbuhnya.

Milano mengaku tahu betul terkait sejarah asuransi tersebut. Itu dibikin di Surabaya pada saat Vanessa sedang terjerat permasalahan hukum di sana dan Milano kebetulan menjadi kuasa hukumnya.

“Itu sudah dibayar semuanya. Tidak ada Bibi mencicil itu, kami punya buktinya,” katanya.

Dia menegaskan akhirnya membongkar hal ini bukan dengan tujuan untuk membela Doddy Sudrajat. Milano Lubis hanya ingin kasus ini didudukkan pada porsi dan fakta yang sebenarnya.

“Bayangkan orang berpikir Pak Doddy yang mau ambil asuransi itu, dia saja nggak tahu. Saya yang kasih tahu dia, terus pihak asuransi yang pada waktu itu hubungi dia,” tuturnya. (jpg/ima)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru