oleh

Film Milea: Suara dari Dilan Tayang Hari Ini, Bagaimana Endingnya?

JAKARTA – Film Milea: Suara dari Dilan dipastikan tayang mulai hari ini, Kamis (13/2) di seluruh bioskop di tanah air.

Film dengan pemeran utama Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea) ini merupakan sekuel ketiga dari film Dilan.

Diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq, film ini kembali mengenang momen perkenalan Dilan dan Milea. Dilan meminta restu kepada bundanya agar aksi PDKT-nya ke Milea sukses.

Dilan pun berhasil membuat Milea jatuh hati lewat rayuan dan gombalan mautnya. Beberapa konflik juga mewarnai kisah kasih mereka.

Milea kesal dengan Dilan yang ikut bergabung bersama geng motor. Kemarahan Milea pun memuncak ketika mengetahui pujaan hatinya itu melakukan aksi dengan geng motornya.

Ayah Dilan juga marah besar saat tahu anaknya ditangkap polisi akibat aksinya dengan geng motor. Karena ulahnya itu, Dilan dikeluarkan dari sekolah dan harus pindah ke luar kota.

Sebagai peringatan agar Dilan menjauh dari geng motor, Milea akhirnya membuat keputusan untuk berpisah dengan kekasihnya itu.

Perpisahan yang tadinya hanya gertakan yang dilakukan Milea, ternyata jadi berkepanjangan sampai mereka dewasa dan lulus kuliah.

Penasaran dengan akhir kisah kasih mereka? Saksikan langsung di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (dbs/ima)

Komentar

Berita Terbaru