by

Foto Pramugari Siwi Sidi Beda dengan di Instagram Jadi Sorotan

JAKARTA- Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi telah melakukan konferensi pers terkait tuduhan salah satu akun twiter @digeeembok soal simpanan bos Garuda Indonesia. Siwi melakukan klarifikasi didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief pada Jumat pekan lalu.

Namun itu bukan menjadi perhatian netizen. Yang disorot netizen adalah soal foto Siwi di Instagram dan pada saat melakukan konferensi pers yang dinilai berbeda.

Di instagram, Siwi Sidi selalu eksis dengan memamerkan wajahnya yang cantik dan tubuh yang seksi. Namun, foto yang diunggah Siwi dianggap berbeda dengan aslinya pada saat konferensi pers.

Alih-alih bersimpati kepada kasus yang sedang dialaminya, netizen malah mem-bully Siwi soal wajahnya. Netizen menilai, wajah asli Siwi seperti gagal operasi pelastik.

“Oplasnya dimane nih? Kok ancur amat,” tulis netizen.

“Mukanya suer… Serem banget! Digeembok bawa NM aja buat ngelabrak pengacaranya si gundik. Wkwkwkwk,” komentar netizen lainnya.

“Mukanya kog SOMPLAK yah?” nyinyir netizen lainnya.

Melihat itu, Siwi terpaksa menutup kolom komentarnya.

Kemarin, Senin (12/1) sejatinya, Siwi akan diperiksa terkait laporannya terhadap akun twitter @digeeembok. Namun Siwi berhalangan hadir karena sedang melakukan tugas penerbangan ke luar negeri.

Melalui akun instagram, Siwi menulis curahan hatinya. Dia mengatakan, akan membuktikan bahwa dia berada di pihak yang benar.

“Saya klarifikasi publik, saya berani buktikan kebenaran yang ada, salahkah bila ada seorang pramugari punya kehidupan pribadinya yang tidak dikaitkan dengan pekerjaannya? Sedih rasanya saya punya saudara seperti kalian yang mudah mempercayai hal yang tidak ada pembuktiannya, dipermainkan oleh orang-orang yang pengecut di balik akun anonim ini,” tulis Siwi Sidi yang dikutip FIN pada Senin (13/1).

Siwi mengatakan, semua tuduhan yang dilontarkan tidak bisa dibuktikan. Ia pun mengaku tak mau berlarut-larut dalam tuduhan tesebut.

“Kalau dibalik posisi kalian di saya, apa yang kalian lakukan? Semoga saja kalian pandai dan kuat menyikapinya. Saya tidak mau berlarut-larut orang selalu bertanya, saya punya hak untuk membela harga diri saya dan memberikan kebenaran yang ada.

Awalnya tuduhan 1, tidak ada pembuktian, diberikan tuduhan 2, tidak ada pembuktian, dibuat lagi tuduhan 3,4,5,6,7, tidak ada pembuktian, sekarang tuduhan dan bulian yang juga tidak ada pengaruhnya ke saya kalian senang sekali sepertinya membuat saya terkenal dengan cara seperti ini.” (dal/fin/ima)

Comment

Berita Terbaru