oleh

Lucinta Luna Ditangkap, Gebby Vesta Pesta Pora

JAKARTA – Pesohor Lucinta Luna telah ditangkap karena positif mengonsumsi narkoba. Penangkapannya itu membuat senang peseterunya, Gebby Vesta.

Kebahagiaan yang dirasakan Disc Jockey (DJ) itu diketahui dalam unggahannya, pada Selasa (12/2).

“Ya Allah seneng banget, gue pengen loncat-loncat @zega_real @gebby.vesta @aline.lie07, @stasyabwar26. Kita rekaman yuk, judulnya Jangan Sombong Bang,” kata Gebby.

Tak sampai di situ saja, Gebby sangat senang Lucinta Luna ditangkap dengan menunjukkan melalui postingan foto percakapannya di grup WhatsApp bersama teman-temannya seperti Zega, Melly Bradley, dan lain-lain.

“Dendam kita semua terbalas, mampus hahahaha. Kita nanti bersulang merayakan kemenangan,” kata mereka bersahut-sahutan di foto hasil screen shoot-an itu.

Gebby kemudian menyindir personel Duo Bunga itu dengan sebutan bencong.

“Sepandai-pandainya bencong meloncat….eh akhirnya ke……juga. Alhamdulillah orang sombong dan jahat kena karma instan pake JNE, TIKI, JNT, Gojek, Grab. Makan-makan kita @zega_real @gebby.vesta @aline.lie07, @stasyabwar26 @mellybradley91,” ujar Gebby lagi.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap polisi atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan, pedangdut kontroversial itu dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis Benzo.

Kronologi penangkapan bermula saat polisi mendapat laporan masyarakat mengenai adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2), dini hari. Berdasar laporan tersebut, petugas kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara.

Di lokasi, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah, serta obat penenang di dalam tas yang diduga milik artis kontroversial itu. Lucinta Luna beserta tiga orang lain kemudian diamankan untuk menggali keterangan dan penyelidikan lebih lanjut. (din/fin/ima)

Komentar

Berita Terbaru