by

Rizky Febian Lapor Polisi, Mbah Mijan Bilang Begini

JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan turut berkomentar soal langkah penyanyi Rizky Febian yang baru saja lapor ke polisi terkait dugaan kejanggalan meninggalnya ibunya, Lina Jubaidah.

Mbah Mijan berpesan agar Rizky Febian terus berjuang apabila merasa dugaan tersebut benar adanya.

“Berjuanglah nak, kalau menurut kalian hal itu harus diperjuangkan,” ungkap Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya, Rabu (8/1).

Pria 35 tahun itu mengaku mendukung langkah yang diambil Rizky Febian. Dia berharap polemik tersebut menemukan hasil yang terbaik.

“Mbah support dan doakan yang terbaik,” sambung Mbah Mijan.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina Jubaidah yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1).

Oleh sebab itu, anak komedian Sule itu membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Laporan Rizky Febian telah dikonfirmasi oleh Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga. Dia mengatakan bahwa pelantun Kesempurnaan Cinta itu mendaftarkan laporan pada Senin (6/1).

“Iya (ada laporan),” kata Saptono di Bandung, Selasa (7/1).

Saptono membeberkan bahwa laporan yang dibuat Rizky Febian berisi dugaan adanya kejanggalan dalam kematian Lina. Sebab disinyalir terdapat lebam di leher dan di bagian tubuh mantan istri Sule tersebut.

Namun dalam laporan itu, belum terdapat penunjukan secara spesifik terkait pelaku.

“Laporannya ditindak lanjuti,” ucapnya.

Lina yang merupakan mantan istri Sule meninggal pada Sabtu (4/1) lalu. Jenazah beliau dimakamkan di pemakaman keluarga suaminya, Teddy yang terletak di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung.

Awalnya Lina diduga meninggal karena penyakit jantung. Namun Rizky Febian justru membantahnya. Menurut keluarga, Lina meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit setelah mengalami pingsan.

Semasa hidup Lina dikabarkan menderita penyakit sesak napas dan asam lambung. (mg3/jpnn/ima)

Comment

Berita Terbaru