oleh

Setelah Ramai Lelang Keperawanan, Muncul Chat Sedang Siapkan Video Klarifikasi

JAKARTA – Heboh lelang keperawanan Rp2 miliar yang dilakukan selebgram Sarah Keihl diduga hanya untuk mencari sensasi. Cara itu dilakukan selebgram yang dikenal juga sebagai Sarah Salsabila itu untuk panjat sosial (pansos) melalui video di akun instagramnya.

Anggapan itu lantaran usai tindakan yang benyak mengundang protes itu, kemudian beredar pesan Sarah Keihl dengan seorang yang diduga rekannya. Percakapan yang diunggah ulang akun @lambe_turah itu berisi tentang rencana di balik video lelang keperawanan.

“Sar beneran videonya?” tanya rekan Sarah Salsabila. “Enggak, buat engagement doang,” jawab Sarah Salsabila.

Pernyataan Sarah Salsabila membuat rekan-rekannya terkejut. Dia mengingatkan Sarah untuk berhati-hati memakai isu corona untuk sekadar mencari sensasi.

Tidak hanya itu, dalam chat tersebut, Sarah juga mengaku telah merencanakan sebuah video klarifikasi. Menurutnya semuanya telah direncanakan olehnya dan manajer.

“Haha, tunggu video klarifikasinya. Ini semua sudah direncanain sama manajer aku Mas,” bebernya.

Isi pesan yang diduga dari Sarah Salsabila itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak yang mengecam dirinya apabila benar sengaja mencari sensasi dengan melelang keperawanan di masa pandemi virus corona atau covid-19.

Hingga saat ini, pihak Sarah Salsabila belum memberi klarifikasi terkait pesan percakapan tersebut. (jpnn/zul)

Komentar

Berita Terbaru