oleh

Sindir Sarah Keihl, Komika Fico Fachriza Lelang Keperjakaannya Rp3 Miliar, Gratis Juga Boleh…

JAKARTA – Heboh lelang keperawanan yang dilakukan selebgram Sarah Keihl masih menjadi bahasan yang menarik bagi warganet. Mereka tak habis-habisnya membicarakan keinginan nekat gadis yang juga dikenal sebagai Sarah Salsabila itu.

Meski sudah mengklarifikasi bahwa lelang keperawanan itu hanya candaan dan meminta maaf, publik sudah terlanjur memprotesnya. Seperti yang dilakukan komika Fico Fachriza. 

Melalui akun instagramnya Fico turut menyindir Sarah Keihl dengan memparodikan video lelang keperawanan yang dibuat Sarah. Dia mengaku ingin pula melelang keperjakaan miliknya.

“Aku tuh sudah enggak kuat lihat kondisi ini, kayak banyak pengusaha yang tutup usahanya. Kayak banyak masyarakat yang sampai rela melanggar PSBB karena, ya, mereka udah enggak ada uang lagi, udah enggak bisa mencukupi kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan,” kata Fico Fachriza lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5) lalu.

Tidak mau kalah dari Sarah Keihl, pemain film Sesuai Aplikasi itu melelang keperjakaannya mulai dari Rp3 miliar.

“Aku mau melelang keperjakaan aku. Ini udah dirundingin bareng-bareng sama keluarga semua, semua udah setuju. Aku mulai dari harga Rp3 miliar ya,” ujar Fico Fachriza.

“Tapi misalkan enggak ada yang nawar sampai segitu, ya, turun enggak apa-apa sih. Rp50 juta boleh, kalau enggak ada juga Rp50 ribu boleh, gratis juga bebaslah,” sambungnya berkelakar.

Video Fico Fachriza itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang ikut bercanda dan mengaitkannya dengan lelang keperawanan seperti Sarah Keihl.

Seperti diketahui, selebgram bernama Sarah Keihl tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Setelah heboh, Sarah Keihl akhirnya minta maaf ke publik. Dia beralasan pernyataan ingin menjual keperawanan itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi ini.

“Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini,” ungkap Sarah Keihl lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5). (jpnn/zul)

Komentar

Berita Terbaru