by

Vidi Aldiano Sakit, Warganet Hubungkan dengan Kebiasaan Suka Nyinyir

JAKARTA – Sakit kanker ginjal yang diidap Vidi Aldiano dihubungkan netizen karena kebiasaan pelantun lagu Cinta Jangan Kau Pergi yang suka nyinyir.

Lewat akun Instagram pribadinya, Vidi Aldiano sebelumnya mengumumkan dirinya sakit kanker ginjal stadium tiga dan memohon kesembuhan karena akan dilakukan operasi ginjal yang bersarang di tubuhnya.

Sang manajer, Ronal, juga memberitahu sakit yang diderita Vidi Aldiano kepada awak media. Ronal mengungkapkan, pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu sempat mengalami drop begitu divonis dokter sakit kanker ginjal. Namun karena mendapat dukungan dari orang terdekatnya, Vidi Aldiano masih tetap semangat menjalani hidup.

Bahkan sebelum dioperasi Vidi Aldiano sempat mengisi acara salah satu petinggi televisi swasta di Singapura.

Usai mengumumkan sakitnya, Vidi Aldiano banjir dukungan dan doa atas kesembuhannya dan semoga kembali melakukan aktivitas. Support tak hanya dari warganet saja tetapi juga datang dari selebritis yakni Sherina Munaf dan Rossa.

Namun rupanya ada juga netizen yang mengingatkan Vidi Aldiano agar tidak suka nyinyir terhadap urusan orang lain. Warganet tidak menyebut nama yang dinyinyirin Vidi Aldiano.

“Semoga mas Vidi dikasih kesembuhan segera Insya Allah dan dikasih kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik ke depannya. Jangan suka nyinyir urusan orang parodi dan ngetawain orang biarpun lelucon itu kurang baik, cepat sembuh,” ujar seorang netizen.

Melly Goeslaw sebelumnya mengamuk gara-gara gayanya dibuat konyol saat pesta kostum atau Hallowen belum lama ini. Acara itu dihadiri Vidi Aldiano, Rossa, dan Bunga Citra Lestari.

Kekesalan istri Anto Hoed itu diketahui dari unggahan sebuah video Instagram story milik Vidi Aldiano. Dalam video itu, Vidi Aldiano memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang meniru gaya Melly Goeslaw. Setelah itu, Vidi Aldiano dan rekan-rekan artis lainnya ikut menertawakan tiruan Melly itu.

Melly Goeslaw kemudian marah, bukan mempermasalahkan gayanya yang ditiru, tetapi dia mempersoalkan tidak dikemas dengan menarik dan bagus.

Menanggapi komentar netizen, Rossa lantas membela Vidi Aldiano yang saat ini dalam proses penyembuhannya di rumah sakit Singapura.

“Dia enggak seperti itu mbak. Dia orang yang baik banget sama orang lain, mungkin lebih baik dari kita. Jangan terlalu percaya media sosial, belum tentu apa yang dilihat itu benar,” balas Rossa.

Pelantun lagu Tegar itu mendoakan sang sahabatnya agar segera sembuh dari sakit kanker ginjal.

“Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano, please get well soon. I pray to Allah will make everything easy for you. Diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya, dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi,” tulis Rossa.

Rossa melanjutkan, “Jangan lama-lama sakitnya, nanti gue kangen, terus kita belom rapihin rumah baru lo. Love you Vidi. Minta doanya dari semua ya.” (din/fin/ima)

Comment

Berita Terbaru