Fakultas Hukum Juarai Lomba Kebersihan Antar Fakultas saat Dies Natalis 41 UPS

TEGAL - Dies natalis Universitas Pancasakti (UPS) Tegal ke-41, ditandai dengan lomba kebersihan antar fakultas di lingkungan kampus Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Senin (1/3) lalu. Lomba digelar di Auditorium Darjoen Senoatmojo komplek kampus UPS Tegal

Hasilnya, lomba yang diikuti enam fakultas itu dijuarai Fakultas Hukum. Dekan Fakultas Hukum, Dr. Achmad Irwan Hamzani senang dan sangat mengapresiasi perolehan penghargaan ini.

"Mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal penyemangat bagi saya, untuk selalu terus termotivasi dalam kegiatan acara tahunan ini. Saya sangat bangga kepada seluruh jajaran dan staf Fakultas Hukum," ujarnya

Rangkaian kegiatan dies natalis, sebelumnya diawali berbagai macam perlombaan yang dikuti sejumlah fakultas. Ada juga kegiatan bakti sosial di lingkungan kampus serta pemberian penghargaan bagi karyawan dan dosen serta civitas akademik.

Acara juga diikuti Kepala Kantor Staf Kepresiden (KSP) Jenderal (purn) Moeldoko secara virtual. Selain itu juga ada orasi ilmiah oleh Anggota komisi IX DPR RI, Dewi Aryani.

Selama kegiatan, peserta selalu tetap disyaratkan menggunakan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Tuntut Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Muhammadiyah: Pernyataan Ngabalin Ngawur dan Tuna Adab.

Berita Terkait

Berita Terbaru