Fans Ayu Ting Ting Ribut di Medsos, Keluarga: Ayu dan Didi Hanya Teman

JAKARTA - Kedekatan drummer Element Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting, sepertinya mendapat restu dari keluarga pedangdut itu. Hanya saja, sikap keluarga ini mendapat kritikan keras dari sebagian fans.

Utamanya fans yang hobi menjodoh-jodohkan Ayu dan artis pilihan mereka, alias fans couple. Ya, kedatangan Didi sebagai suprises di ulang tahun Ayu Ting Ting memang membawa dampak yang cukup besar.

Bukan hanya tentang kebahagiaan dari sinyal keluarga yang mendukung itu memantik adu argumen antarsesama fans Ayu Ting Ting di media sosial (medsos).

Dari pantauan Pojoksatu.id, di berbagai akun fans couple, ada dua kelompok yang kerap saling serang yaitu Aygun (fans Ayu-Ivan Gunawan) dan Aysha (Ayu-Shaheer Sheikh). Mereka tak terima sikap keluarga Ayu ke publik saat memberikan pernyataan dan memberikan sinyal bahwa memang ada hubungan Didi-Ayu.

Sementara Aygun dan Aysha memiliki keyakinan bahwa Ivan Gunawan pria yang tepat untuk Ayu begitu juga Shaheer. Meski tak semua, namun beberapa akun yang mendukung Aygun, mereka merasa sakit hati atas sikap keluarga Ayu, baik orang tua juga adik Ayu, Syifa yang menjadi perancang ide agar Didi datang saat Ultah Sabtu (20/6) dini hari lalu.

Ini setelah keesokan harinya, di acara Brownis, Ivan Gunawan menyebutkan dia sempat bertanya ke keluarga Ayu malam itu, namun keluarga Ayu bilang tidak ada acara, namun ternyata Didi disambut.

Banyak sekali yang kemudian menyerang Didi Riyadi dengan sebutan pansos begitu juga menyerang keluarga Ayu. Hingga berujung Ayu membuat live Instagram meminta fansnya jika memang benar sebagai fans sejatinya tidak heboh dengan urusan jodohnya tapi harusnya mendukung karirnya saja, sebab jodoh Allah yang atur.

Namun, itu tak meredakan situasi, apalagi sebagian fans Aygun menilai gegara Didi datang saat Ultah tanpa sepengetahuan Ivan Gunawan yang sejatinya hingga saat ini hanya teman, sikap Ivan akhirnya menjauh dan cuek dengan Ayu saat di acara Brownis. Mereka pun menyebut itu adalah akibat ulah Ayu dan keluarga sendiri.

Tak ingin situasi semakin memanas, keluarga Ayu pun angkat bicara. Minggu (28/6), sepupu Ayu yang juga masuk dalam tim asisten pribadinya, Nurul Ragil berusaha membuat klarifikasi, bahwa hingga saat ini Ayu masih sendiri, semua pria yang dikabarkan dekat hanya teman.

“Dari semua pasangan yang digembar gemborkan, hanya berteman ajah enggak lebih dan enggak kurang, murni berteman, biar enggak ada baku hantam, serang menyerang di sosmed, silarturahmi lebih indah kan, kita doakan saja semoga karirnya sukses dan makin tinggi. Jadi damai itu indah,” tulisnya.

Pernyataan Nurul inipun didukung Ayu yang ikut komentar. “Amin, iya dong, semua berteman. Semangat @nurulragilrustami cinta damai,” komennya.

Tampak juga ibu Ayu, Ummi Kalsum menuliskan komentar. “Ya ialah @nurulragilrustami harus cinta damai orang Ayu yang punya tetap masih ada ibu donk, jangan pada ribut ya, cinta damai selalu,” tulisnya.

Sayangnya, niat meredakan suasana malah banyak sekali komentar pro dan kontra.

“@mom_ayting92_ fans couple itu ribut karna anak ibu Syifa. Komen syifa di IG Didi itu menggiring opini publik. Saran saya bu, enggak usah deh terlalu masuk ke ranah couple. Memang itu hak ibu, sekalipun di hati ibu ada calon pilihan sendiri, tapi di medsos netral aja bu. Tumbenan aja ibu ngebom like postingn yang berhubungn dengan Didi selama ini bom like Shaheer, yang saya lihat bom like Ayygun belum. Netral bu di dunia maya,” komen @santiaan8.

Fans lainnya merasa kasihan dengan Ayu yang karena kebanyakan fans couple membuat Ayu susah dekat dengan cowok manapun. Mereka menilai fans couple yang terlalu baper, sehingga ketika Ayu tidak sesuai dengan harapan mereka dengan artis yang mereka dipasangkan, jadinya menyerang Ayu.

“Ramainya yang ribut, bikin Ayu enggak bebas dekat sama cowok ya teh. Kasian ya jadinya Ayu,” komen @mrs.sss8.

“Teh Nurul, kayanya yang ribut bukan fans Ayu deh, tapi fans lakinya. Kalau emang ngefans sama teh Ayu enggak mngkin kan saling serang. Sesama Aytinglicious pasti tetap support segalanya bukan heboh jodoh jodohin,” sebut @nizaa_ft.

Fans Ayu lainnya meminta keluarga Ayu santai, karena jika benar-benar sayang Ayu tidak akan menyerang. Dan, jika harus pergi dan menjauh hanya karena kecewa, tidak usah dipersoalkan. Soal jodoh, sejatinya pria yang memang serius Ayu harusnya berani mengikat bukan memberi janji.

“Enggak usah diperjelas teh Ragil, semua juga udah jelas. Nanti mereka bilang, salah Ayu sendiri dan keluarga yang bikin rame. Jadi abaikan saja. Yang pergi biarkan pergi. Yang maju silahkan maju,” komen @_kamukamukamu_. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Gali Terowongan untuk Kabur dari Sel, Buronan Asal Cina Dapatkan Alat-alat dari Proyek Pembangunan Dapur.
  • Viral, Foto Saksi Kasus Djoko Tjandra Bersama Wapres Maruf Amin Beredar Luas.

Berita Terkait

Berita Terbaru