Februari Cerai dari Suaminya, Jenita Janet Sudah Gandeng Pacar Baru

JAKARTA - Tidak menunggu waktu lama bagi penyanyi Jenita Janet untuk hidup dengan status Janda. Setelah resmi bercerai dengan Alief Herdy pada Februari 2020 lalu, wanita 33 tahun ini, kini telah mempunyai pasangan baru. Ya, dia adalah pengusaha tajir yang bernama Danu Sofwan.

Di media sosial, Jenita bahkan secara terang-terangan mengumbar kemesraannya bersama Donu Sofwan.

"Terima kasih sudah hadir melengkapi kisah hidupku. Aku yakin kita dipertemukan bukan karena kebetulan tapi sudah dituliskan. Semoga kita bisa saling membahagiakan dan menjaga titipan cinta ini dengan kesetiaan. Karena bukan tentang seberapa lama kita mampu bertahan tapi tentang seberapa tulus menjaga apa yang kita memiliki dengan menerima segala kekurangan," Demikian Tulis Jenita di akun instagramnya.

Jenita Janet menceritakan, awal mula dia bertemu dengan Danu Sofwan di awal tahun 2020 kemarin. Saat itu keduanya saling bekomunikasi melalui akun Instagram. Saat itu, Jenita memang sedang membutuhkan patner untuk diajak berbisnis.

"Aku melihat akun dia di-explore Instagram. Aku follow karena memang ingin fokus berbisnis wig. Nah, dia kan entrepreneur dengan banyak franchise ya. Aku memang perlu orang untuk diajak berdiskusi," ujar Jenita Janet dalam video yang tersebar di YouTube.

Ajakan Jenita ternyata disambut baik oleh Danu. Keduanya langsung saling berhubungan hingga pada akhirnya bertemu pertama kali di bulan Maret. "Saat bertemu, terus terang tak ada niat untuk memulai apapun dengan Danu. Kami tidak main hati. Aku justru sedang menimbang untuk balikan dengan Mas Alif bulan Maret itu," tambahya.

Hubungan itu terlihat makin serius, ketika Danu memberanikan diri untuk bertemu dengan orang tua Jenita. "Dia datang sendiri lo minta ke orangtuaku. Karena aku memang bilang, 'Kalau kamu masih mau main-main aku lebih baik cari laki-laki lain yang memang serius'," ujar Janet.

Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmauli menikah pada 6 November 2010. Namun, pernikahan itu belum dikaruniai momongan. Hingga pada Februari 2020, keduanya resmi bercecari di Pengadilan Agama Bekasi. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Karikatur Nabi Diributkan, Denny Siregar: Mereka Bahkan Tidak Membaca Kisahnya.
  • Depresi Belajar Online, Siswa SMP Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi.

Berita Terbaru