Fenomena Aneh Terjadi, Wilayah Banjarharjo Brebes Diguyur Hujan Bercampur Es Batu

BREBES - Hujan disertai campuran es batu terjadi di wilayah Kecamatan Banjarharjo, Kamis (8/4) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Kejadian tersebut sempat membuat warga setempat kaget.

Kejadian hujan yang disertai es batu tersebut dibenarkan Camat Banjarharjo Warto saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya.

Warto menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat wilayah Banjarharjo diguyur hujan sekitar pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Namun, hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut lama kelamaan bercampur es batu.

"Saya saja sampai kaget, kok atap bunyinya sampai keras. Pas dilihat hujan itu ada campuran es batunya," ungkapnya.

Dijelaskannya, tidak hanya di wilayah perkotaan Kecamatan Banjarharjo saja yang turun hujan disertai es batu. Namun, kejadian yang sama juga ada disebagian Desa Parereja Kecamatan Banjarharjo.

"Tapi yang paling banyak itu di wilayah perkotaan Kecamatan Banjarharjo-nya (Desa Banjarharjo). Tapi dari informasi yang ada sebagian juga terjadi di Desa Parereja," jelasnya.

Saat disinggung apakah ada korban terkait kejadian tersebut, dirinya menjawab hingga saat ini belum ada laporan. Namun, akibat hujan yang cukup deras, beberapa pohon yang ada di wilayah Banjarharjo roboh.

"Untuk sampai saat ini belum ada laporan korban terkait kejadian hujan bercampur es batu. Namun, akibat hujan deras ada beberapa pohon besar yang tumbang," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.
  • Jozeph Paul Zhang Arogan dan Sombong, Pendeta Gilbert Lumoindong: Saya Menyebutnya Preman yang Berjubah Pendeta.

Berita Terkait

Berita Terbaru