FH UPS Songsong Penerimaan Mahasiswa Baru

TEGAL - Pandemi Covid-19 memang belum usai, tapi roda kehidupan harus terus berjalan. Kebutuhan pendidikan pun tidak boleh berhenti, hanya perlu menyesuaikan diri terhadap situasi yang tidak lagi normal.

Menjawab tantangan penyediaan layanan pendidikan, Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Tegal berkomitmen selalu menjadi yang terdepan. FH siap melayani kebutuhan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat, menyongsong penerimaan mahasiswa baru (maba).

“Semangat menyambut calon mahasiswa diwujudkan dalam bentuk berbagai kemudahan agar calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran cukup dari rumah saja alias online melalui website,” kata Wakil Dekan I FH Kanti Rahayu SH MH, Selasa (12/1).

FH yang dipimpin Dekan Dr Achmad Irwan Hamzani merupakan satu-satunya Program Studi di UPS yang telah terakreditasi A. FH memberikan benefit bagi calon mahasiswa yang bercita-cita menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bekerja di BUMN yang mensyaratkan Program Studi harus terakreditasi A. Kelebihan lainnya adalah tersedia banyak beasiswa.

Beasiswa tersebut dapat diakses dengan mudah bagi calon mahasiswa yang berminat kuliah dengan jalur beasiswa. Selain itu, kesempatan merealisasikan Kampus Merdeka Merdeka Belajar melalui magang di berbagai perusahaan dan institusi hukum didapatkan di FH. FH juga membuka kesempatan belajar ke luar negeri. Variasi belajar di bawah bimbingan dosen dari dalam dan luar negeri.

“Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru FH telah dibuka hingga September 2021. Jadi mari bergabung dengan FH UPS Tegal yang telah terakreditasi A,” ajak Kanti. (nam/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru