FPI Palsu Dibuat Pembenci Anies, Nicho Silalahi: Pilpres 2024 Sudah Selesai, Pemenangnya Boneka

JAKARTA - Kemunculan FPI Reborn yang mendeklarasikan untuk dukung Anies Baswedan untuk maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendapat sorotan banyak pihak.

Salah satunya, pegiat media sosial Nicho Silalahi yang menyoroti aksi tersebut.

“Sangkin Paniknya Hingga FPI Harus Mereka Busukin,” ujar Nicho Silalahi dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, dikutip (7/6).

Nicho Silalahi menyebutkan bahwa Pilpres 2024 sebenarnya sudah selesai, sudah diatur untuk nantinya tinggal dimainkan.

Bahkan ia menyebutkan bahwa sang pemenang nantinya hanya akan dijadikan sebagai boneka hidup untuk menjalankan tugas-tugas yang sudah diperintahkan bos besar.

“Padahal Pilpres 2024 Udah Selesai dan Pemenangnya Hanya Boneka Oligarki Jilid 2 Selama Masih Ada PT 20%,” tutur Nicho Silalahi.

Nicho menyebut bahwa adanya FPI Reborn adalah cara busuk dalam mengambil langkah.

Hal tersebut diungkapkan melalui cuitan di akun Twitter pribadi Nicho Silalahi. Ia mengatakan bahwa ada kepanikan dari salah satu kubu pendukung calon presiden (capres).

Ia juga menyebutkan bahwa dari kepanikan tersebut hingga akhirnya memakai langkah dengan Front Persaudaraan Islam (FPI) yang dianggap jadi pelindung untuk menutupi kebusukan pilihan yang diambil.

Kemudian, Nicho menyebutkan bahwa sebaiknya lebih memfokuskan pada lengsernya presiden sekarang dan mulai mendukung untuk Presidential Threshold nol persen.

“Udahlah Mending Fokus Bersuara Jokowi Mundur dan PT 0%, Tapi Kalau Mau Dukung Jokowi Berkuasa Ya Kampanye Calon Untuk 2024,” imbuhnya dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka RR di Magelang dan Jakarta, Sebelum Akhirnya Ditembak Mati.
  • Pistol Glock 17 untuk Tembak Mati Brigadir J Bukan Milik Bharada E, Tapi Milik Ajudan Istri Ferdy Sambo.

Berita Terkait

Berita Terbaru