Gagal Nyalip Kendaraan, Seorang Gadis 19 Tahun Tewas usai Kecelakaan

BREBES - Seorang gadis 19 tahun berinisial NFD dilaporkan meninggal dunia usia terlibat kecelakaan di Jalan Provinsi Ketanggungan-Ciledug, tepatnya di Desa Cigedog Kecamatan Kersana, Jumat (29/7).

Kepala Pos Gakkum Tanjung Satlantas Polres Brebes Aipda Andi Prasetyo membenarkan terkait kejadian tersebut.

Insiden tersebut bermula saat korban melaju dari arah barat menuju ke timur. Saat hendak menyalip truk yang ada di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya juga hendak menyalip kendaraan bermotor yang ada di depannya.

Di lokasi kejadian, motor korban bersenggolan dengan motor yang belum diketahui identitasnya. Nahas, motor korban terguling dan kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Iya memang telah terjadi kecelakaan. Dan korban dilaporkan meninggal dunia. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," ujarnya.

"Untuk pengendara sepeda motor yang terlibat senggolan langsung meninggalkan lokasi kejadian. Dan saat ini, kasusnya masih dalam tahap pengembangan," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru