Gala Sky Ardiansyah Jadi Rebutan Bapak Vanessa Angel dan Suaminya

JAKARTA - Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang, yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum diketahui siapa yang akan mengasuhnya nanti. Perebutan hak asuh dan wali pun kini semakin memanas.

H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah kini memendam kecewa terhadap Doddy Sudrajat. H Faisal dalam wawancara kepada awak media mengungkapkan, dirinya tidak mau berselisih dari jauh.

Dia mengaku sejak awal mengajukan hak asuh sudah bertanya kepada Doddy. Dan ketika itu disepakati bahwa dirinya yang akan maju mengajukan hak asuh dan wali.

"Saya merasa terkecoh. Kalau dari awal dia bilang mau perwalian hak anak, saya ndak mungkin tanda tangan surat," katanya.

"Bagaimana saya tidak emosi. Siapapun akan emosi," tandas Faisal, yang merupakan pengusaha tekstil itu, Kamis (25/11).

Faisal juga mengaku kesal dengan Doddy yang ternyata sudah mengurus asuransi dari Vanessa. Tidak hanya itu, Doddy mengaku, kepadanya menjadi hak waris dari asuransi Vanessa dan Mayang dengan nilai Rp30 juta.

Ternyata nilai dari ahli waris asuaransi tersebut lebih dari Rp500 juta. "Dia datang minta surat kelahiran, surat nikah. Dia minta lagi KTP saya, KTP istri saya. Saya kasih semuanya," tuturnya.

Asuransi tersebut, ahli warisnya memang Doddy dan Mayang. Dia tidak mempersoalkan hal itu. Hanya saja, banyak kebohongan-kebohongan.

"Kebohongan-kebohongan itu, apa layak masih dipercayai," tandasnya.

Dalam pernyataannya, Doddy Sudrajat mengaku, tidak menyangka Faisal langsung marah kepada dirinya.

"Ngomongnya ngegas, marah-marah dan tidak terkontrol lagi. Di situ ada Fuji, Fadli. Saya tidak menanggapi," kata Doddy, dalam wawancara dengan Instens Investigasi.

Doddy mengaku, siap mundur dari pengajuan hak wali Gala dari Pengadilan bila memang Faisal mengajukan.

"Saya ini sudah kehilangan anak saya. Sudah capek. Kehilangan banyak biaya," tandasnya.

Terkait dengan asuransi tersebut, Doddy menyebut, dirinya masuk dalam hak waris asuransi. Sebab, polis itu dibuat sebelum Vanessa menikah. (yud/zul)

Baca Juga:

  • Kecelakaan di Tikungan Jalur Obyek Wisata Guci, Bus Terjun dan Miring Dalam Parit.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru