Gala Sky Jadi Rebutan, Sahabat Vanessa Angel Ingin Bawa ke Apartemen Miliknya

JAKARTA - Gala Sky Ardiansyah yang kini menjadi yatim piatu sepeninggal ibunya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah kini menjadi rebutan dua keluarga.

Buntutnya, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha berencana membawa Gala ke apartemennya.

Hal ini setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat mendatangi langsung kediaman dari Haji Faisal yang berlokasi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Doddy Sudrajat bahkan terlihat membawa beberapa orang yang diangkutnya ke rumah Haji Faisal.

Datangnya Doddy Sudrajat itu dimaksudkan untuk membawa cucunya jalan-jalan ke Ancol, Jakarta Utara.

Namun niat Doddy Sudrajat akhirnya harus pupus setelah sang cucu tidak bisa diajak keluar karena sedang tidur dan tidak bisa dibangunkan.

Kedatangan Doddy Sudrajat dan beberapa orang secara mendadak membuat beberapa pihak resah.

Banyak pihak yang mengimbau agar keluarga Haji Faisal bisa memperketat lagi keamanan di rumah agar mencegah Doddy Sudrajat sewaktu-waktu datang lagi.

Marissya Icha mengapresiasi langkah tepat tersebut. Pasalnya Icha melihat saat ini rumah dari Haji Faisal sudah mulai tidak aman, terlebih pasca Doddy Sudrajat tiba-tiba datang.

"Bagus dong, karena pastinya saya sendiri merasakan itu ada ketidakamanan di rumah," ujar Marissya Icha dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (20/1).

Demi menunjang langkah tersebut, Icha bahkan sempat ingin membawa Gala Sky ke aparatemen miliknya. Terlebih apartemennya itu dinilai memiliki keamanan yang ketat.

"Gala sempat saya tawarkan 'udah di apartemen saya saja deh' karena lebih safety semua keamanan security juga penuh," tutur Icha dikutip dari Fin.

Akan tetapi Icha mengatakan bahwa tawarannya itu ditolak Haji Faisal dan lebih memilih untuk tetap tinggal bersama keluarganya.

"Akhirnya Papa (Haji Faisal) tetap 'enggak apa-apa' di rumah saja," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Ibu almarhum Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati mengaku kecewa dengan sejumlah masalah yang tak kunjung usai.

Terlebih lagi masalah yang diperdebatkan oleh keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat terus bersangkutan dengan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Tidak hanya itu, Dewi juga mengaku masih terus mengenang kebaikan Vanessa Angel yang kini sudah lama meninggal dunia.

Ia mengaku sudah enggan menangis jika berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun ketika ingat begitu banyak masalah yang pelik, kedunya pun tak tahan menahan air mata.

"Sampai di makam bacakan Yasin enggak tahan air mata, sampai sekarang pun kita begitu," kata Dewi Zuhriati, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (20/1).

Dewi pun menyebut padahal anak dari almarhum Vanessa, Gala Sky adalah anak yang pintar. Namun kenapa namanya terus terseret di polemik dua keluarga. (Fin/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru