Gara-gara Percikan Api Mesin Oven, Gudang Milik Pabrik Teh Terbakar

ADIWERNA - Gudang limbah teh milik PT 2 Tang di Jalan Raya Banjaran-Slawi terbakar. Kebakaran disebabkan percikan api dari mesin oven hingga merembet ke gudang limbah teh.

Kabid Damkar dan Linmas Kusnadi, Rabu (7/4) mengatakan, sekitar pukul 14.20 WIB mendapat laporan dari securiti PT 2 Tang yang mengabarkan telah terjadi kebakaran di gudang milik pabrik tersebut. Setelah mendapat laporan, armada dan personel Damkar langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Setelah kami mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian. Dan langsung memadamkan api yang menyala dari dalam gudang," katanya.

Dari keterangan di lokasi kejadian, tambah Kusnadi, kebakaran disebabkan oleh percikan api dari mesin oven hingga merembet ke gudang limbah teh. Sehingga dalam waktu singkat, api langsung membesar menghanguskan limbah teh yang ada di dalam gudang.

"Penyebabnya percilkan api dari mesin oven hingga merembet ke gudang limbah teh. Tapi setelah anggota mendatangi lokasi, langsung melakukan pemadaman," tambahnya.

Soal kerugian akibat kejadian tersebut, lanjut Kusnadi, hingga kini petugas Damkar masih mengkalkulasi kerugian pabrik teh ini akibat kebakaran tersebut. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru