Gayeng, Kopdar Asik Komunitas Genio Kupas HCID dan Safety Riding Basic Skill Berkendara

SEMARANG - Kopdar asyik Honda Community Jawa Tengah bersama komunitas Honda Owner Genio Semarang dan Paguyuban Honda Semarang berlangsung gayeng, Selasa (31/5) sore.

Acara yang dikemas santai itu dilakukan untuk membahas sosialisasi Honda Community ID (HCID) serta training safety riding basic skill berkendara di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang.

HCID adalah website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

20 orang peserta kopdar dengan antusias mencoba asiknya unit Riding Test All New Honda Genio yang telah disiapkan secara bergantian di area parkir dealer Astra Motor Center Semarang. Keseruan kopdar semakin bertambah, dengan suguhan makanan dan minuman spesial dari Piston Cafe.

Acara diawali dengan ngobrol santai seputar komunitas sambal menyampaikan harapan-harapan ke depan. Di akhir kopdar, peserta bermain games quizizz dengan hadiah dari apparel Honda untuk 2 orang pemenang.

Ketua komunitas Honda Owner Genio Semarang, Ahmad Sodikin, menjadi bintang tamu saat live Instagram di akun resmi Astra Motor Jateng @hondajateng. Dia diundang khusus untuk membahas fitur & berbagaui keunggulan All New Honda Genio serta kegiatan komunitasnya.

“Saat mencoba All New Honda Genio ini, saya merasakan perbedaan seperti riding yang lebih stabil dan empuk. Dengan adanya ring ban berukuran 12 inci serta ban yang lebih besar, motor ini semakin nyaman. Apalagi setelah charger dipindah ke bagian depan,” tutur Ahmad.

Senior Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng, Oke Desiyanto, menjelaskan salah satu keunggulan memukau dari All New Honda Genio adalah tampilan depannya yang semakin cakep dan menarik. Menurut Oke, tampilan ini sangat cocok bagi anak-anak muda #Gen_Eksis.

Dalam live Instagram @hondajateng yang berlangsung selama 1 jam ini, 859 orang menonton dan berharap para bikers pecinta Honda dapat stay tune terus di akun Instagram resmi Main Dealer Astra Motor Jateng. Karena akan ada banyak kegiatan asik dan menarik serta berhadiah spesial setiap minggunya. (zul/rtc)

Baca Juga:

  • Tembakan Bharada E Hanya Lukai Brigadir J, Dahlan Iskan Dapat Bocorannya dari Mahfud MD.
  • Brigadir Joshua 2 Kali Bertengkar dengan Bripka RR di Magelang dan Jakarta, Sebelum Akhirnya Ditembak Mati.

Berita Terkait

Berita Terbaru