Geger Kim Hawt Mengaku Pernah Pacaran Sesama Jenis dengan Aktor, Siapa Sebenarnya Dia?

JAKARTA - Sempat disebut panjat sosial (pansos) saat membela Vanessa Angel, nama Kim Hawt muncul lagi setelah membongkar aibnya sendiri berpacaran sesama jenis dengan aktor terkenal.

Sosok sahabat Vanessa Angel kini banyak dicari. Sebelumnya, ia disebut-sebut sebagai pawang yang membungkam ulah keluarga sahabatnya.

Lalu, siapa sebenarnya Kim Hawt?
Dikutip dari Alonedia, Kim Hawt dikenal memiliki banyak talenta. Profesinya ada banyak.

Di kalangan artis dikenal sebagai manajer yang mengatur job-job entertainment. Ia banyak mengurusi artis-artis di bawah asuhannya untuk program FTV, modelling dan presenter.

Tidak hanya itu, Kim Hawt juga menerima job nyanyi, MC dan foto untuk dirinya sendiri. Di masa pandemi ini, ia bahkan mencoba peruntungan berbisnis parfum.

Tanpa bermaksud pamer Kim Hawt pernah menyebutkan dalam unggahan VT Tiktoknya bahwa ia adalah nasabah prioritas beberapa bank. Bahkan ia sempat membagikan sekilas saldo rekening miliknya dari beberapa bank.

Tak heran dari kekayaan yang dimilikinya ia berani membayar pengacara untuk mengawal kasus fitnah Vanessa Angel sampai selesai.

Kim memiliki tiga akun media sosial yang kini paling banyak dicari warganet. Baik akun Tiktok, Youtube maupun Instagramnya ia menggunakan nama akun serupa yakni @kimhawt.

Saat tampil di Podcast
Langit Manajemen, Kim Hawt membantah butuh pansos untuk menaikkan namanya. Benarkah demikian? (Alonesia/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru