Gelar Flash Sale Online, Sharp Beri Diskon 50 Persen untuk Pelanggan Setia di Tegal

TEGAL - Memasuki bulan Agustus, pandemi masih membuat masyarakat di Indonesia lebih banyak beraktivitas dari dalam rumah. Beradaptasi dengan beragam aktivitas yang kerap kali menggunakan peralatan elektronik dan gadget, merubah gaya hidup.

Begitu pula cara berbelanja masyarakatnya yang sebagian besar sudah beralih menggunakan metode online shopping.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sekaligus menyambut Kemerdekaan Indonesia, branch Sharp Indonesia di Cirebon bekerjasama dengan salah satu suppliernya, yaitu Sinar Jaya Electronics mengadakan program online shopping Promo Kemerdekaan Sinar Jaya dengan memberikan potongan harga produk Sharp sampai dengan 50 persen.

Program ini dapat diikuti oleh pelanggan dari rumah, dengan melakukan pemesanan via Whatsapp ke Toko Sinar Jaya 0838 – 2928 – 3290. Potongan 50 persen dengan maksimal Rp150.000 (tidak dapat digabung dengan promo lainnya) ini berlaku untuk 2 pemesan pertama setiap harinya, yang layanannya dibuka sejak pukul 9 pagi.

Adapun Promo Kemerdekaan ini berlaku sejak 1 Agustus lalu, sampai dengan 31 Agustus 2020.

Tidak hanya itu, Sharp Cirebon bersama dengan Toko Sinar Jaya juga mengadakan promosi flash sale dengan menghadirkan potongan harga sebesar 50 persen dan lelang produk Sharp mulai dari 50 perssn harga normal.

Program sales ini juga mengadakan buy 1, free 1 product (tidak dapat digabung dengan promo lainnya) yang informasi lengkapnya akan diumumkan di Instagram @sinarjayaelektroniktegal. Promo ini akan diadakan pada tanggal 7 dan 22 Agustus 2020, pukul 17.00 WIB.

Selain itu, Sharp Indonesia juga tengah mengadakan program belanja rutin yang telah diadakan hampir 2 tahun. Mengusung tema Anniversary Celebration, pada bulan ini Sharp Indonesia merayakan 3 hal penting, 75 tahun yaitu Kemerdekaan Indonesia, 108 tahun berdirinya Sharp Corporation, dan 50 tahun berdirinya Sharp Indonesia.

Memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah, konsumen cukup berbelanja produk Sharp tipe apapun senilai Rp1 juta, untuk mendapatkan 1 kupon undian.

Untuk melengkapi program belanja ini, Sharp Indonesia juga memberikan hadiah langsung (tidak dapat digabung dengan promo lainnya) berupa e-voucher voucher Go-Pay, token pulsa, maupun voucher KFC.

Informasi selengkapnya mengenai promo ini, pelanggan setia dapat melihat di website resmi Sharp Indonesia dan aplikasi Sharp.id. (*/ima)

Baca Juga:

  • Gatot Nurmantyo Menyebut Keturunan PKI Banyak yang Masuk PDI Perjuangan: Semakin Hari Semakin Real.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru