Gelar Pernikahan di Rumah, Ibunda Maudy Ayunda Ungkap Alasan Putrinya

JAKARTA - Melangsungkan pernikahan dengan kekasih pujaan hatinya, Jesse Choi, Minggu (22/5), penyanyi yang juga seorang aktris, Maudy Ayunda terus mendapat sorotan.

Apalagi pernikahannya terbilang tidak biasa. Tidak seperti sejumlah selebriti lain yang memilih menikah di gedung, prosesi pernikahan mereka dilaksanakan di rumahnya sendiri yang terletak di bilangan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna,” tulis Muren, ibunda Maudy Ayunda melalui postingannya di Instagram.

Mauren Jasmedi yang juga akrab disapa Muren, mengungkap alasan Maudy Ayunda-Jesse Choi menikah di rumah.

Dia menyatakan menikah di rumah sendiri merupakan impian pemain film Perahu Kertas selama ini.

Dia menyatakan hal tersebut ketika memposting sekaligus mengabadikan momen dekorasi pernikahan Maudy Ayunda- Jesse Choi di rumahnya, sebelum akhirnya dibongkar kembali ke titik 0 kemarin.

Saking indahnya penataan bunga dan dekorasi pernikahan Maudy, ia mengaku nyaris tidak rela untuk dibongkar. Akan tetapi hal itu harus dilakukan karena acaranya sudah tuntas.

Muren lantas mengenang pembangunan rumahnya di daerah Cilandak yang menjadi saksi bisu pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi. Menurutnya, rumah itu dibangun ketika sang putri masih berada di bawah umur.

“Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain,” jelasnya.

Postingan ibunda Maudy Ayunda ini mendapat komentar positif dari warganet pada kolom komentar.

Banyak dari mereka memuji pernikahan digelar di rumah, meskipun secara badjet disebut-sebut lebih mahal dibandingkan digelar di hotel atau sewa gedung.

“Aku jg nikahnya di rumah tante.. kl org nikah di rumah biar gk mahal di gedung mahal. Kl klrg sy kebalik..kl mau irit di gedung, kl budget nya lebih bkin di rmh. Krn dr awl persiapan H-7 klrg sy ud pasang meja prasman utk org2 makan dan kl di rmh smua tamu di bungkusin makanan buat bw plg. Kl di gedung gk bs.. jd kl mau irit klrg sy kawinnya malah di gedung ,” komentar salah satu netizen.

Ada juga netizen yang menduga rumah bagi Maudy Ayunda begitu berarti, sehingga impian pernikahannya pun mau dilangsungkan di rumah. Yang telah menghadirkan begitu banyak memori dan kenangan sejak dia kecil hingga bertumbuh menjadi pribadi dewasa.

“Begitu berartinya RUMAH bagi momod tan, makanya dia pengen tempat ia dibesarkan jg saksi hari yg plg membahagiakan,” komentar netizen.

“Masyaallah.. sepertinya kak Maudy ingin mengawali gerbang kehidupan baru dari tempat awal dia mengenal apa itu cinta,” timpal yang lainnya dengan membubuhi emoticon love dikutip dari Jawapos.com. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru