Gerah Dituding Memaksa Seks Anal, Ayah Taqy Malik Bantah dan Berani Sumpah Pocong: Itu Haram

JAKARTA - Dituding melakukan penyimpangan seksual pada istri sirinya, Marlina Octoria, Mansyardin Malik, ayah Taqi Malik membantah keras dan berani bersumpah atas apapun.

Disebutkan, Marlina menuntut cerai Mansyardin karena tak tahan sering dipaksa untuk berhubungan badan di saat dia sedang menstruasi dan juga minta dilakukan secara anal.

Kabar tak sedap itu menyeruak di tengah pernikahan keduanya yang baru seumur jagung.

Gerah dengan liarnya pemberitaan yang menyudutkan dirinya, Mansyardin Malik tegas membantah semua tudingan mantan istri sirinya.

“Saya mencoba menahannya tapi lama kelamaan tidak tahan juga (dituding). Saya harus berani bicara,” ujar Mansyardin di Jakarta, Selasa (14/9).

Ia bahkan berani bersumpah atas nama apapun, termasuk jika harus sumpah pocong sekalipun.

“Berani saya,” tegasnya menantang.

Lebih lanjut ia menekankan penyimpangan seksual yang dituduhkan Marlina adalah sesuatu yang dilarang agama. Mansyardin Malik pun tahu betul bahwa seks anal atau melalui lubang dubur sangat bertentangan dengan ajaran Islam.

“Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Itu haram. Diharamkan agama kok,” pungkasnya dikutip dari Fajar.

Di tempat berbeda, Taqy Malik juga melontarkan pesan tegas terhadap mantan istri siri ayahnya.

Melalui Instagram Story, mantan suami Salmafina Sunan itu menyinggung tentang fitnah keji merupakan perbuatan dosa dan dibenci Allah.

“Fitnah itu menjadi dosa yang terus beranak pinak tak ada ujungnya. Agama menyebutnya sebagai dosa jariyah. Dosa yang terus berjalan di luar kendali pelaku pertamanya,” tukas Taqy Malik. (dra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru