Giring dan Pasha Saling Sindir Soal Gubernur Anies, Denny Siregar: Dulu Teman Ngeband Sekarang Saling Serang

JAKARTA - Giring Ganesha mengkritik keras Anies Baswedan terkait banjir. Sebagai gubernur DKI Jakarta, Anies dianggap tidak mampu dan tidak memiliki program yang jelas dalam mengatasi banjir.

Pasha ‘Ungu’ tidak tinggal diam, dirinya meminta Giring agar objektif dalam melontarkan kiritik. Sebab persoalan Jakarta bukan saja banjir. Namun masih banyak termasuk pandemi Covid-19.

Pasha bahkan menilai Giring tak pantas mengkritik. Sebab Giring belum memiliki pengalaman memimpin, meskipun sekelas kelurahan.

Pasha bilang, setidaknya narasi yang dibangun Giring tidak meresahkan, apalagi sampai menilai secara sepihak ketidakmampuan Anies Baswedan.

Giring lalu membalas Pasha, bahwa kritikannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir, bukan kritik asal-asalan.

Giring menilai wajar, sebagai politikus PSI, dirinya berhak mengawal kebijakan Pemprov DKI. Sebab PSI saat ini punya 8 kursi di DPRD DKI yang mengontrol kerja-kerja Pemprov DKI.

Dia mengatakan, apa yang dia kritik kepada Anies, berdasarkan fakta yang ada di Jakarta.

“Apa yang saya tuliskan itu fakta yang terjadi di DKI, sebagai partai yang memiliki perwakilan di DKI tak berlebihan jika saya katakan bahwa PSI berhak untuk menyerukan suara warga DKI dan konstituen kita,” kata Giring.

Menangapi itu, pegiat media sosial Denny Siregar menilai, kedua mantan vokalis band tanah air yang pernah naik daun itu, ada peningkatan.

“Dulu teman ngeband.. Sekarang saling serang. Bagusss.. ada peningkatan,” ujar Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, Selasa (23/2).

Denny Siregar membandingkan dengan sejumlah artis dan YouTuber lainnya yang bisa hanya pamer kekayaan di media sosial.

“Daripada pamer-pamer mobil gak jelas kayak youtuber laennya,” kata Denny dikutip dari Fin. (dal/fin/ima)

Baca Juga:

  • Bertepuk Sebelah Tangan, Laporan Kerumunan Presiden Jokowi Ditolak Polisi.
  • Jadikan Industri Miras untuk Pendapatan Negara, Tengku Zul ke Mar'uf Amin: sebagai Wapres dan Kyai, Bapak Bersuaralah.

Berita Terkait

Berita Terbaru