Gisel Ngaku Bukan Istri yang Baik saat Menikah dengan Gading Marten

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia mengakui dirinya bukanlah seorang istri yang baik saat menjadi istri Gading Marten.

Perempuan berusia 35 tahun itu menjelaskan, kegagalan dalam rumah tangganya bersama Gading menunjukkan bahwa dirinya bukanlah seorang istri yang ideal.

Hal itu diungkapkan saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk konten video YouTube Rans Entertainment. Ketika itu Raffi Ahmad meminta Gisel untuk memilih menjadi ibu yang baik atau istri yang baik.

Kekasih pebasket Wijaya Saputra itu menyebut sebagai ibu yang yang baik. Alasannya ia bertanggung jawab untuk membesarkan putri tunggalnya, Gempita Nora Marten.

"Ibu yang baik, waktu itu kan enggak bisa ditawar karena tanggung jawabnya kepada anak dari Tuhan itu besar," ucap Gisel.

Nagita Slavina berpandangan bila menjadi ibu yang baik pasti juga menjadi seorang istri yang baik. Akan tetapi, Gisel tidak sependapat. "Kalau jadi istri yang baik udah gagal kemarin. Failed," kata Gisel.

Perpisahan ia dengan Gading bukan karena takdir. Menurutnya, ego keduanya antara Gisel dan Gading sehingga memutuskan untuk berpisah sebagai jalan yang terbaik.

"Enggak, enggak itu kesalahan kami. Tuhan mana ada takdiriin kita pisah, tapi ini jadi belajar belajar," pungkasnya.

Diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2019. Dari pernikahan mereka, dikaruniai seorang putri cantik, Gempita Nora Marten.(din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Pemkot Akhirnya Buka-bukaan Data Perkembangan Terbaru Covid-19, Sebut 28 Warga Positif.
  • Valid! 26 Kasus Positif Covid-19 Baru Ditemukan di Kota Tegal, Ganjar Minta Pemkot Intensifkan PCR Test Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru