Greysia Polii Kirim Sinyal Tokyo Merupakan Olimpiade Terakhirnya

JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii memberikan kode bahwa Olimpiade Tokyo 2020 bakal jadi Olimpiade terakhirnya.

Greysia Polii bersama dengan pasangannya di ganda putri, Apriyani Rahayu baru saja memberikan emas untuk Tim Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka mendapatkan emas usai mengalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan dua gim langsung 21-19 dan 21-15.

Catatan tersebut seperti menuntaskan perjuangan Greysia di ajang multievent dunia itu. Ia memberikan kode selamat tingga melalui akun Instagramnya, @greyspolii.

"Olimpiade Tokyo 2020 pada tahun 2021 akhirnya berakhir. Melihat kembali ke tahun lalu ketika acara olahraga besar di dunia ini harus ditunda hati saya hancur. Karena saya pikir impian saya untuk bermain di Olimpiade Tokyo 2020 tidak memiliki peluang," tulisnya, Selasa (10/8).

"Melalui pesan ini saya secara pribadi ingin berterima kasih kepada IOC (International Olympic Committee) dan pemerintah Jepang yang telah mewujudkan impian atlet top di seluruh dunia ini! Kami senang dan bersyukur!"

"Saya berkesempatan setelah pertandingan final, berbicara dengan presiden IOC untuk mengucapkan terima kasih atas Olimpiade ini," tuturnya.

"Olimpiade mengajari saya untuk memiliki mimpi yang mustahil, Olimpiade mengajari saya untuk membawa sportifitas atas musuh, Olimpiade telah membawa saya ke level lain sebagai manusia di dunia ini."

Pebulutangkis yang berasal dari PB Jaya Raya itu juga mengucapkan terima kasih dan selamta tinggal. Ini menjadi kode bahwa dirinya tidak akan tampil lagi dalam Olimpiade mendatang.

"Terima kasih dan selamat tinggal pada @olympics terakhir saya di @tokyo2020," tukasnya. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru