Habib Rizieq Dipenjara Sedangkan Prabowo Nikmati Kekuasaan, Muslim Arbi: di Mana Keadilan?

JAKARTA - Peran Habib Rizieq Shihab (HRS) bersama umatnya perlu diingat Prabowo Subianto saat Pilpres 2019 hingga yang kini membawanya ke kursi Kabinet Indonesia Maju.

Tak hanya HRS, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga harus mengingat kembali tokoh-tokoh lainnya yang memiliki peran penting saat itu. Hal itu diingatkan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi berkenaan dengan momen ulang tahun Prabowo Subianto yang kini menginjak usia ke-70 tahun.

"Semoga sehat dan selalu berbuat terbaik untuk bangsa dan negara. Satu hal, Habib Rizieq berperan penting bersama massanya saat Pilpres 2019, dalam aksi-aksi massa yang sangat besar," kata Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (19/10).

Saat ini, Habib Rizieq sedang disibukkan dengan proses hukum beragam kasus yang menjeratnya. Mulai dari kasus kerumunan Petamburan, hingga kasus tes swab di RS Ummi.

Namun baginya, publik belum melihat ada peran nyata dari Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI untuk membela Habib Rizieq.

"Sangat disayangkan, Pak Prabowo dan Sandiaga menikmati nikmatnya kekuasaan, sedangkan Habib Rizieq malah meringkuk, sepi, sunyi di penjara. Padahal tuduhan pelanggaran prokes itu juga dilanggar oleh Pak Jokowi," terang Muslim.

"Lantas di mana keadilan itu dan di mana peran dan suasana hati Pak Prabowo atas ketidakadilan ini?" sambung Muslim menutup. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Sebentar Lagi Akan Punya Floating Market seperti Bandung di Kali Siwatu.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru