Hadapi Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Pagi Ini, Melati Daeva: Lawan Siapapun Kami Harus Siap, Kuncinya Mental

JAKARTA - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan ganda nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pasangan Indonesia akan berhadapan dengan Zheng/Huang, Rabu (28/7) hari ini. Di atas kertas, Zheng/Huang berjarak tiga peringkat dari Praveen/Melati.

Dari beberapa pertemuan, rekor pasangan Indonesia juga kalah 2-7. Meski begitu, Praveen/Melati tak mau rekor tersebut menjadi beban.

Keduanya sudah siap untuk menghadapi lawan. "Lawan siapapun kami harus siap. Apalagi ini perempatfinal, semua lawan berat dan dari awal harus sudah siap," kata Melati dari Humas PBSI.

Melati melihat faktor mental akan jadi kunci performanya di laga perempatfinal nanti. Ia berharap bisa tampil santai di laga besar nanti.

"Yang pasti harus siap secara mental. Karena itu berpengaruh ke semuanya terutama ke permainan kami. Kendala tadi kami tidak bisa keluar dari tekanan Beberapa kali dapat tapi akhirnya balik lagi kayak gitu. Hilang-hilangan. Itu yang tidak boleh terjadi lagi," ungkap Melati.

"Harapannya ingin bisa main lebih enjoy dan bisa memberikan permainan terbaik yang kami punya," tukasnya. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Ajukan Judicial Review AD/ART Partai Demokrat, Yusril Gandeng Wisudawan Terbaik Program Doktor UMI.

Berita Terbaru