Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Rosianna Silalahi: Gua Benci Banget Sama Lo

JAKARTA - Podcast Deddy Corbuzier hari ini, Selasa (14/6), menampilkan host Rosianna Silalahi. Namun, tidak seperti narasumber Deddy biasanya, Rosianna Silalahi justru mengungkapkan kekesalannya terhadap Deddy Corbuzier.

“Gua enggak suka sama lo, lo nyebelin. Menurut gue lu nyebelin, sotoy, menurut gue lu kacang lupa kulitnya,” ujar Rosianna Silalahi di Podcast Deddy Corbuzier.

Di Podcast yang menghadirkan dirinya, Rosianna menyebut benci dan kecewa ke suami Sabrina Chairunnisa itu.

Rosi memahami jika dalam perjalanan karir Deddy Corbuzier mendapati fakta yang bertentangan dengan kemanusiaan atau hati nurani. Namun, tidak harus membully media.

“Ded, gua kecewa sama lu, lu sering sekali menghina, mem-bully media mainstream telah mati. Padahal di dalamnya ada tentang jurnalisme yang menurut gua yang masih kita perlukan. Kami perlu dikritik yess. Bahwa ada media online yang membuat berita seperti itu (tak sesuai kaidah jurnalistik) iya,” tuturnya.

Bukan tanpa alasan Rosianna mengungkapkan hal itu. Baginya, Deddy Corbuzier kerap mengkampanyekan tidak lagi membaca berita atau menonton TV media mainstream.

“Ded, gua benci banget sama lu. Kenapa lu benci banget sama media mainstream, apa yang kami lakukan makanya lu benci banget,” jelas Pemimpin Redaksi Kompas TV itu.

Dia mengatakan sebagai pemimpin di media, sama seperti pimpinan redaksi media lainnya, pasti berusaha sekuat tenaga membuat produk jurnalistik yang baik.

“Tapi ketika seorang Deddy Corbuzier punya Podcast dengan belasan juta subscriber dan mengkampanyekan, masih nonton TV? Sunset of mainstream industry. Ded, kami salah apa ya sama lu,” tanya Rosi-sapaan akrabnya.

Rosi menegaskan, sejatinya dirinya juga punya keresahan yang sama dengan Deddy untuk membuat produk jurnalistik yang baik. Oleh karena itu harusnya berangkulan bukan menjatuhkan.

“Harusnya kita saling duduk bareng, bukan saling makan, saling bunuh. Jangan bunuh semangat good journalism,” tegas Rosi.

Deddy menjelaskan mengapa dirinya membenci media mainstream adalah ketika dirinya dia diberitakan tak sesuai fakta dan tidak penting untuk beritakan.

“Karena banyak hal-hal yang agak tidak sejalan dengan pikiran gua. Contoh, gua nikah kemarin keluar berita di media online, ‘pelihara anjing inilah agama Sabrina’. Berarti kasta gua di bawah anjing’,” sebutnya dikutip dari Pojoksatu.id.

Dia juga menceritakan bagaimana acara Hitam Putih yang diusahakan menampilkan sajian mendidik dan baik malah harus berhenti karena kalah sharing atau rating dengan sinetron. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Ditahan di Tempat Khusus Mako Brimob Kelapa Dua, Ferdy Sambo Bisa Benar-benar Dipecat dan Dipidana.
  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.

Berita Terkait

Berita Terbaru